Vol. 11 No. 1 (2020): JURNAL PILAR, JUNI 2020

					View Vol. 11 No. 1 (2020): JURNAL PILAR, JUNI 2020
Published: 2020-06-20

Articles

  • KOMPETENSI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MELAKSANAKAN EVALUASI HASIL BELAJAR

    Ahmad Nashir, Syamsuriadi Salenda
    Abstract : 656
    PDF : 3518
    DOI: https://doi.org/10.26618/yqt73816
  • PERHATIAN ORANG TUA PADA MOTIVASI BELAJAR SISWA

    St Mutahharah
    Abstract : 362
    PDF : 718
    DOI: https://doi.org/10.26618/jg8a7774
  • KEDUDUKAN FILSAFAT DALAM ISLAM

    Azis Masang
    Abstract : 12824
    PDF : 52599
    DOI: https://doi.org/10.26618/zzesf715
  • KREATIVITAS GURU DALAM PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 2 MANUJU KABUPATEN GOWA

    Elli Elli
    Abstract : 422
    PDF : 1057
    DOI: https://doi.org/10.26618/qz1s6a23
  • PENANAMAN AKHLAK MULIA PESERTA DIDIK MELALUI METODE BERCERITA DI SEKOLAH DASAR NEGERI MANNURUKI

    Sulaeman Masnan
    Abstract : 803
    PDF : 1590
    DOI: https://doi.org/10.26618/bm8zc949
  • METODE DEMONSTRASI DALAM PENINGKATAN PEMBELAJARAN FIQIH

    Rahmi Dewanti, A Fajriwati
    Abstract : 6556
    PDF : 13839
    DOI: https://doi.org/10.26618/8784y804
  • PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN: KONSEP, KARAKTERISTIK DAN IMPLIKASI DALAM MEMANDIRIKAN GENERASI MUDA

    Hurriah Ali Hasan
    Abstract : 10717
    PDF : 43644
    DOI: https://doi.org/10.26618/4kk81869
  • PEMBINAAN KARAKTER DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN MA DDI PATTOJO KABUPATEN SOPPENG

    Aminul Arif, Abdul Fattah, Wahdaniya Amrullah
    Abstract : 546
    PDF : 1309
    DOI: https://doi.org/10.26618/5a2mse97
  • POLA PEMBINAAN KARAKTER MELALUI EKSTRAKURIKULER PESERTA DIDIK DI SMA MUHAMMADIYAH 1 MAKASSAR

    Andi Astitah, Amirah Mawardi, Nurhidaya M.
    Abstract : 2033
    PDF : 2836
    DOI: https://doi.org/10.26618/k7az4d31
  • PERAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PAI TERHADAP PEMBINAAN AHLAK ANAK BINAAN DI DESA TAENG KECAMATAN PALLANGGA KABUPATEN GOWA

    Nurqalbi Nurqalbi, Rusli Malli, Nurhidaya M.
    Abstract : 365
    PDF : 395
    DOI: https://doi.org/10.26618/k3kzr454