Vol. 5 No. 2 (2020): Juli 2020
Published:
2020-07-21
Articles
-
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN TEKNIK PROBING PROMPTING PADA SISIWA KELAS IVc SD INPRES MINASA UPA KECAMATAN RAPPOCINI KOTA MAKASSAR
kristiawati kristiawatiAbstract : 375PDF : 23070-79 -
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI AKTIVITAS MEMBACA BERPIKIR TERBIMBING (AMBT) TERHADAP KEMEMPUAN MEMBACA PEMEHAMAN SISWA KELAS IV SDI BORONGUNTI KECAMATAN BAJENG KABUPATEN GOWA
Aliem Bahri, Lukmayanti LukmayantiAbstract : 428PDF : 34880-90 -
STUDI LITERATUR: TANGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GEOMETRI
Nasisah Nada Mufti, Oyon Haki Pranata, Muhammad Rijal Wahid MuharramAbstract : 4541PDF : 858391-97 -
ANALISIS AKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI PECAHAN CAMPURAN BERBASIS DARING (MELALUI APLIKASI WHATSAPP) DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA KELAS 4 SDN PAKUJAJAR CBM
Siti PatimahAbstract : 4113PDF : 687698-105 -
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS DARING TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA PGSD UNIMERZ PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA
Jusmawati Jusmawati, Satriawati Satriawati, Bellona Mardhatillah SabillahAbstract : 9571PDF : 9426106-111 -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS AKSARA SUNDA MELALUI PENERAPAN MEDIA DARING (APLIKASI PASUNDAN) PADA SISWA SEKOLAH DASAR
tressa siti hardianiAbstract : 500PDF : 1140 PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS AKSARA SUNDA MELALUI PENERAPAN MEDIA DARING (APLIKASI PASUNDAN) PADA SISWA SEKOLAH DASAR : 147112-122 -
PENGEMBANGAN MEDIA STORY MAZE GAME DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NYARING PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR
Paramadita Khalifa GarwautamiAbstract : 592PDF : 544123-130 -
Analisis keterampilan menulis cerita anak pada pembelajaran bahasa indonesia berbasis dalam jaringan(daring) dikelas 4 Sdn brawijaya
Rusmi AtiAbstract : 1112PDF : 1478 Analis keterampilan menulis cerita anak pada pembelajaran bahasa indonesia berbasis dalam jaringan (daring) di kelas 4 sdn brawijaya : 0 Analisis keterampilan menulis cerita anak pada pembelajaran bahasa indonesia berbasis dalam jaringan (daring) di kelas 4 sdn brawijaya : 66131-138 -
MENINGATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS DAN MATHEMATICS) BERBASIS DARING
Via Arti OktavianiAbstract : 1273PDF : 1622139-149