Vol. 5 No. 2 (2020): Juli 2020
Published:
2020-07-21
Articles
-
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN TEKNIK PROBING PROMPTING PADA SISIWA KELAS IVc SD INPRES MINASA UPA KECAMATAN RAPPOCINI KOTA MAKASSAR
kristiawati kristiawatiAbstract : 401PDF : 24570-79 -
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI AKTIVITAS MEMBACA BERPIKIR TERBIMBING (AMBT) TERHADAP KEMEMPUAN MEMBACA PEMEHAMAN SISWA KELAS IV SDI BORONGUNTI KECAMATAN BAJENG KABUPATEN GOWA
Aliem Bahri, Lukmayanti LukmayantiAbstract : 452PDF : 36480-90 -
STUDI LITERATUR: TANGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN GEOMETRI
Nasisah Nada Mufti, Oyon Haki Pranata, Muhammad Rijal Wahid MuharramAbstract : 4662PDF : 873991-97 -
ANALISIS AKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI PECAHAN CAMPURAN BERBASIS DARING (MELALUI APLIKASI WHATSAPP) DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA KELAS 4 SDN PAKUJAJAR CBM
Siti PatimahAbstract : 4153PDF : 689198-105 -
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS DARING TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA PGSD UNIMERZ PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA
Jusmawati Jusmawati, Satriawati Satriawati, Bellona Mardhatillah SabillahAbstract : 9616PDF : 9452106-111 -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS AKSARA SUNDA MELALUI PENERAPAN MEDIA DARING (APLIKASI PASUNDAN) PADA SISWA SEKOLAH DASAR
tressa siti hardianiAbstract : 531PDF : 1173 PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS AKSARA SUNDA MELALUI PENERAPAN MEDIA DARING (APLIKASI PASUNDAN) PADA SISWA SEKOLAH DASAR : 152112-122 -
PENGEMBANGAN MEDIA STORY MAZE GAME DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NYARING PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR
Paramadita Khalifa GarwautamiAbstract : 623PDF : 559123-130 -
Analisis keterampilan menulis cerita anak pada pembelajaran bahasa indonesia berbasis dalam jaringan(daring) dikelas 4 Sdn brawijaya
Rusmi AtiAbstract : 1150PDF : 1499 Analis keterampilan menulis cerita anak pada pembelajaran bahasa indonesia berbasis dalam jaringan (daring) di kelas 4 sdn brawijaya : 9 Analisis keterampilan menulis cerita anak pada pembelajaran bahasa indonesia berbasis dalam jaringan (daring) di kelas 4 sdn brawijaya : 71131-138 -
MENINGATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS DAN MATHEMATICS) BERBASIS DARING
Via Arti OktavianiAbstract : 1317PDF : 1653139-149

1.png)