Editorial Team

Editor in Chief

  1. Rubianto Rubianto, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia

Editorial Board

  1. Sitti Fithriani Saleh, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Makassar., Indonesia
  2. Ade Irma Suriani, Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia., Indonesia
  3. Fajri Basam, Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
  4. Muh. Erwinto Imran, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar., Indonesia
  5. Ulfayani Hakim, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Makassar., Indonesia

Mitra Bestari

  1. Rubianto Rubianto, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
  2. Ernawati Ernawati, Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), Indonesia
  3. Sulfasyah Sulfasyah, Pascasarjana, Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia
  4. Muhammad Irfan, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Makassar, Indonesia

The Layout and Circulation

  1. Ikar Muh. Nur Ikqramsyar, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia