Vol 9 No 01 (2024): TARBAWI: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Diterbitkan:
2024-05-25
Articles
-
Implementasi Model Multiple Intelligence Pada Pembelajaran Ilmu Hadits di Kelas X MAN 4 Jombang
M. Dzikrul Hakim Al Ghozali, nashiha assakinaAbstrak : 504PDF (Inggris) : 269 Untitled (Inggris) : 31-13 -
Religious Character of Elementary School Trough Gusjigang Values
Rizqiyatul 'Izzah Zulfiyah, Diana Ermawati, Much Arsyad FardaniAbstrak : 308PDF (Inggris) : 17814-32 -
Implementasi Strategi Inkuiri Posesif Sebagai Aktualisasi Pembelajaran Aktif (Active Learning) Pada Materi Sejarah Kebudayaan Islam Di MTSn 2 Sidoarjo
Alaika M. Bagus Kurnia PS, Dinda Kenanga Larasati, Bagus Raditya Effanda, Dia Antikah AntikahAbstrak : 7PDF (Inggris) : 833 - 52 -
Pengaruh Metode Pembelajaran Scramble Dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII Di SMP Negeri 7 Bengkalis
Resa SurgaAbstrak : 386PDF (Inggris) : 215 Pengaruh Metode Pembejaran Scramble dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII di SMP Negeri 7 Bengkalis (Inggris) : 353 - 73 -
Pembelajaran Islam Pendekatan Multi, Inter, dan Transdisipliner (Hakikat dan Implementasinya)
Rahmah Rahmah, Husnul Yaqin, Andi AmiruddinAbstrak : 838PDF (Inggris) : 84974 - 92 -
Best Practice Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dengan Metode Numbered Head Together
Asmuki Asmuki, Djuwairiyah DjuwairiyahAbstrak : 334PDF (Inggris) : 150 Formulir Perjanjian Pengalihan Hak Cipta (Inggris) : 293 -106 -
Metode Pendidikan Akhlak Bagi Anak dalam Perspektif Hadis Nabawi
M. Ilham Muchtar, Harianto Fernandes, Sumiati SumiatiAbstrak : 307PDF (Inggris) : 196107 - 129