Vol. 9 No. 01 (2024): TARBAWI: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Published:
2024-05-25
Articles
-
Implementasi Model Multiple Intelligence Pada Pembelajaran Ilmu Hadits di Kelas X MAN 4 Jombang
M. Dzikrul Hakim Al Ghozali, nashiha assakinaAbstract : 504PDF : 269 Untitled : 31-13 -
Religious Character of Elementary School Trough Gusjigang Values
Rizqiyatul 'Izzah Zulfiyah, Diana Ermawati, Much Arsyad FardaniAbstract : 308PDF : 17814-32 -
Implementasi Strategi Inkuiri Posesif Sebagai Aktualisasi Pembelajaran Aktif (Active Learning) Pada Materi Sejarah Kebudayaan Islam Di MTSn 2 Sidoarjo
Alaika M. Bagus Kurnia PS, Dinda Kenanga Larasati, Bagus Raditya Effanda, Dia Antikah AntikahAbstract : 7PDF : 833 - 52 -
Pengaruh Metode Pembelajaran Scramble Dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII Di SMP Negeri 7 Bengkalis
Resa SurgaAbstract : 386PDF : 215 Pengaruh Metode Pembejaran Scramble dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII di SMP Negeri 7 Bengkalis : 353 - 73 -
Pembelajaran Islam Pendekatan Multi, Inter, dan Transdisipliner (Hakikat dan Implementasinya)
Rahmah Rahmah, Husnul Yaqin, Andi AmiruddinAbstract : 838PDF : 84974 - 92 -
Best Practice Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dengan Metode Numbered Head Together
Asmuki Asmuki, Djuwairiyah DjuwairiyahAbstract : 334PDF : 150 Formulir Perjanjian Pengalihan Hak Cipta : 293 -106 -
Metode Pendidikan Akhlak Bagi Anak dalam Perspektif Hadis Nabawi
M. Ilham Muchtar, Harianto Fernandes, Sumiati SumiatiAbstract : 307PDF : 196107 - 129