Vol. 5 No. 6 (2024): Desember 2024
Published:
2025-01-08
Articles
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI METODE PEMBAYARAN NONTUNAI BUS TRANS MAMMINASATA
Intan Natasiya, Andi Rosdianti Razak, Hardianto HawingAbstract : 197PDF : 1641188-1201 -
INOVASI PELAYANAN ADMINISTRASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG
Irma Irma, Ihyani Malik, Muhammad Randy PratamaAbstract : 152PDF : 881202-1214 -
PELAKSANAAN FUNGSI LEGISLASI DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PERIODE 2019-2024 DI KABUPATEN BARRU
Faizal Tanjung Syam, Jaelan Usman, Hamrun HamrunAbstract : 156PDF : 941215-1228 -
EFEKTIVITAS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN APARATUR SIPIL NEGARA DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MAMUJU TENGAH
Adi Putra Miswar Miswar, Abdi Abdi, Nur WahidAbstract : 164PDF : 1041229-1241 -
EFEKTIVITAS PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Muhammad Ardhyan Thahir, Nur Wahid, Adnan Ma'rufAbstract : 146PDF : 1091242-1252 -
STRATEGI PEMERINTAH DALAM MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN ENREKANG
Nursyafitra Hijriah, Muhlis Madani, Ihyani MalikAbstract : 196PDF : 821253-1263 -
IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT ICORE DALAM PENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PANGKEP
Mutia Islam AR, Ihyani Malik, Riskasari RiskasariAbstract : 185PDF : 1081264-1276 -
STRATEGI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA DI KABUPATEN SINJAI
Andi Haerunnisa, Muhlis Madani, Haerana HaeranaAbstract : 142PDF : 1181277-1290 -
KUALITAS PELAYANAN AKTA KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANGGAI
Noto Kawulo, Budi Setiawati, Wardah WardahAbstract : 160PDF : 1021291-1305 -
PENERAPAN TRANSPARANSI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI POLRESTABES KOTA MAKASSAR
Nediya Syafitri Hasanuddin, Lukman Hakim, Syukri SyukriAbstract : 156PDF : 1411306-1319 -
KINERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI DI KABUPATEN TAKALAR
Muh Zaad Sukri, Abdi Abdi, Hardianto HawingAbstract : 153PDF : 1171320-1333 -
IMPLEMENTASI PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL PADA KANTOR PUSAT PT. BANK SULSELBAR
Mudjriah Mudjriah, Fatmawati Fatmawati, Sitti Rahmawati ArfahAbstract : 137PDF : 731334-1351 -
PEMANFAATAN WEBSITE DALAM PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN LUWU
Nahda Cantika Suandi, Mappamiring Mappamiring, Muhammad YahyaAbstract : 155PDF : 781352-1365 -
EFEKTIVITAS PENERAPAN ABSENSI FINGER PRINT DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI
Novita Andriani, Andi Rosdianti Razak, Hamrun HamrunAbstract : 158PDF : 2011366-1379 -
Strategi Pelayanan Administrasi Di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Takalar
Dian Nur Hidayanty, Samsir Rahim, Syukri SyukriAbstract : 157PDF : 831380-1394 -
PENERAPAN ETIKA ADMINISTRASI NEGARA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA MAKASSAR
Irnawati Irnawati, Burhanuddin Burhanuddin, Haerana HaeranaAbstract : 182PDF : 1341395-1408 -
PERAN DINAS SOSIAL DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN LANJUT USIA (LANSIA) TERLANTAR DI KOTA MAKASSAR
Melda melda, Budi Setiawati, Rudi HardiAbstract : 174PDF : 2571409-1422 -
STRATEGI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS PENGUATAN IDENTITAS PADA DIASPORA INDONESIA DI DAVAO CITY, FILIPINA
M Anas, Andi Luhur Prianto, Nur WahidAbstract : 155PDF : 831423-1422