Vol. 5 No. 6 (2024): Desember 2024
Published:
2025-01-08
Articles
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI METODE PEMBAYARAN NONTUNAI BUS TRANS MAMMINASATA
Intan Natasiya, Andi Rosdianti Razak, Hardianto HawingAbstract : 171PDF : 1201188-1201 -
INOVASI PELAYANAN ADMINISTRASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG
Irma Irma, Ihyani Malik, Muhammad Randy PratamaAbstract : 143PDF : 761202-1214 -
PELAKSANAAN FUNGSI LEGISLASI DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PERIODE 2019-2024 DI KABUPATEN BARRU
Faizal Tanjung Syam, Jaelan Usman, Hamrun HamrunAbstract : 144PDF : 791215-1228 -
EFEKTIVITAS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN APARATUR SIPIL NEGARA DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MAMUJU TENGAH
Adi Putra Miswar Miswar, Abdi Abdi, Nur WahidAbstract : 141PDF : 781229-1241 -
EFEKTIVITAS PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI (TPP) TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Muhammad Ardhyan Thahir, Nur Wahid, Adnan Ma'rufAbstract : 134PDF : 931242-1252 -
STRATEGI PEMERINTAH DALAM MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN ENREKANG
Nursyafitra Hijriah, Muhlis Madani, Ihyani MalikAbstract : 171PDF : 671253-1263 -
IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT ICORE DALAM PENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PANGKEP
Mutia Islam AR, Ihyani Malik, Riskasari RiskasariAbstract : 172PDF : 921264-1276 -
STRATEGI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA DI KABUPATEN SINJAI
Andi Haerunnisa, Muhlis Madani, Haerana HaeranaAbstract : 130PDF : 991277-1290 -
KUALITAS PELAYANAN AKTA KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANGGAI
Noto Kawulo, Budi Setiawati, Wardah WardahAbstract : 150PDF : 951291-1305 -
PENERAPAN TRANSPARANSI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI POLRESTABES KOTA MAKASSAR
Nediya Syafitri Hasanuddin, Lukman Hakim, Syukri SyukriAbstract : 150PDF : 1041306-1319 -
KINERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI DI KABUPATEN TAKALAR
Muh Zaad Sukri, Abdi Abdi, Hardianto HawingAbstract : 139PDF : 801320-1333 -
IMPLEMENTASI PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL PADA KANTOR PUSAT PT. BANK SULSELBAR
Mudjriah Mudjriah, Fatmawati Fatmawati, Sitti Rahmawati ArfahAbstract : 126PDF : 601334-1351 -
PEMANFAATAN WEBSITE DALAM PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN LUWU
Nahda Cantika Suandi, Mappamiring Mappamiring, Muhammad YahyaAbstract : 147PDF : 671352-1365 -
EFEKTIVITAS PENERAPAN ABSENSI FINGER PRINT DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI
Novita Andriani, Andi Rosdianti Razak, Hamrun HamrunAbstract : 148PDF : 1471366-1379 -
Strategi Pelayanan Administrasi Di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Takalar
Dian Nur Hidayanty, Samsir Rahim, Syukri SyukriAbstract : 145PDF : 721380-1394 -
PENERAPAN ETIKA ADMINISTRASI NEGARA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA MAKASSAR
Irnawati Irnawati, Burhanuddin Burhanuddin, Haerana HaeranaAbstract : 154PDF : 921395-1408 -
PERAN DINAS SOSIAL DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN LANJUT USIA (LANSIA) TERLANTAR DI KOTA MAKASSAR
Melda melda, Budi Setiawati, Rudi HardiAbstract : 159PDF : 1761409-1422 -
STRATEGI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS PENGUATAN IDENTITAS PADA DIASPORA INDONESIA DI DAVAO CITY, FILIPINA
M Anas, Andi Luhur Prianto, Nur WahidAbstract : 144PDF : 721423-1422