INOVASI PELAYANAN ADMINISTRASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariyani, A., Mindarti, L. I., & Nuh, M. (2016). Inovasi Pelayanan Publik
(Studi pada Pelayanan Kesehatan Melalui Program Gebrakan Suami Siaga di Puskesmas Gucialit Kabupaten Lumajang). Jurnal Ilmiah Administrasi Publik, 2(4), pp. 156- 161.
Asmara, A. Y., & Rahayu, A. Y. S. (2019). Inovasi Pelayanan Kesehatan Gancang Aron di Kabupaten Banyuwangi Dalam Perspektif Matrik Inovasi Sektor Publik. JPSI (Journal of Public Sector Innovations), 3(2), p. 57. https://doi.org/10.26740/jpsi.v3n2.p5 7-67
Astuti, P., Setiawati, B., & Malik, I. (2021). Inovasi Pelayanan Administrasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Luwu Timur. Kajian Ilmiah Mahasiswa Administrasi Publik (KIMAP), 2(3), pp. 980-993.
Dewi, W. S. (2021). Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan (Studi Kasus Pada Pelayanan Lempeng Gapit di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun). Jurnal Administrasi Publik, 11(2).
Haerana, H., Ilhamy, M. F., & Rasdiana, R. (2022). Upaya Pengembangan Inovasi Melalui Jaringan Inovasi Pelayanan Publik. Jurnal Administrasi Dan Kebijakan Publik, 7(1), pp. 14–23. https://doi.org/10.25077/jakp.7.1.14- 23.2022
Hamdam, H. (2020). Inovasi Pelayanan Publik Unit Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dan Pencatatan Sipil Keliling (UP3SK) di Kabupaten Pinrang (Tesis, Universitas Hasanuddin, Makassar). http://repository.unhas.ac.id/id/eprint /3676/%0Ahttp://repository.unhas.ac .id/id/eprint/3676/2/E012172002_tes is 1-2.pdf Rahmawati, M. P.,
Fatchuriza, M., Pemerintahan, I., Selamat, U., & Kendal, S. (2021). Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam Genggaman (Pak Dalman) Berbasis Aplikasi di Kabupaten Kendal. 6(2), pp. 28–39.
Suwarno, Y. (2008). Inovasi di Sektor Publik. STIA-LAN Press, October, pp. 1–148. Yusril Reza Fahrezy, A., Haerana, & Khaerah, N. (2023). Efektivitas Inovasi CDR (Cari, Data, Rekam) Resque Jemput Bols Di Dinas Kependudukan Kabupaten Pinrang. Kajian Ilmiah Mahasiswa Administrasi Publik (KIMAP), 4(1), pp. 69-80. https://journal.unismuh.ac.id/index.p hp/kimap/index
Zulfikar, A. M., Mappamiring, M., & Nasrulhaq, N. (2021). Inovasi Pelayanan Publik Melalui Sistem Informasi Aspirasi Publik Dan Pengaduan Di Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sidrap. Kajian Ilmiah Mahasiswa Administrasi Publik (KIMAP), 2(4), pp. 1194-1214.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
_____
Menara Iqra Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Makassar
Jalan Sultan Alauddin Nomor 259
Kota Makassar - Sulawesi Selatan