STRATEGI PEMERINTAH DALAM MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN ENREKANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, A. M. A., Mappamiring, M., & Ma'ruf, A. (2021). Etika Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Tamaona Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa. Kajian Ilmiah Mahasiswa Administrasi Publik (KIMAP), 2(5), pp. 1633-1647.
Azan, A. R., Hanif, A., & Fitr, A. T. (2021). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Jurnal Dialektika: Jurnal Ilmu Sosial, 19(1), 39- 46.https://doi.org/10.54783/dialekt ika.v19i1.62
Danna, D. C., & Kismartini, K. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Dinas Lingkungan Hidup Dalam Pengelolaan Sampah di Kabupaten Batang. Kolaborasi: Jurnal Administrasi Publik, 7(3), pp. 344- 359.
Mulyadi. (2018). Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik. Bandung: Alfabeta.
Ningsih, F. (2013). Kinerja Aparat Pemerintah Dalam Pelayanan Publik Di Kantor Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. PublikA: Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 2(3). pp. 1-7.
Nugraha, R. N., & Ananda, A. (2022). Peran Reception Dalam Memberikan Pelayanan Prima Kepada Pengunjung Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk. Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel, 6(1), pp. 283– 290.
Prajatama, K. S., Larasati, E., Lituhayu, D., & Publik, D. A. (2021). Manajemen Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Melalui EPBB di Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Journal Of Public Policy And Management Review, 11(1), pp. 173–192.
Sawir, M. (2020). Birokrasi Pelayanan Publik Konsep, Teori, Dan Aplikasi. books.google.com.
Setiawan, R., Sulthan, M. F., & Abdurrahman, A. (2020). Government Policy in Public Services in the Republic of Tatarstan, Russia. Jurnal Cita Hukum, 8(3), pp. 553–566. https://doi.org/10.15408/jch.v8i3.1 7950
Setyoho, P. I. (2001). Perilaku Birokrasi Dalam Penanggulangan Kemiskinan (Bureaucracy Behaviours on Poverty Alleviation). Jurnal Pembangunan Pedesaan, 1(1), p. 116406. https://www.neliti.com/publicatio ns/116406/perilaku-birokrasidalam-penanggulangankemiskinan-bureaucracybehaviours-on-pov Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kualitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
_____
Menara Iqra Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Makassar
Jalan Sultan Alauddin Nomor 259
Kota Makassar - Sulawesi Selatan