Vol 4 No 2 (2019)
Diterbitkan:
2019-09-07
Articles
-
Persepsi Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unismuh Makassar terhadap Penggunaan Alat Peraga Manipulatif
Hamdana Hadaming, Andi Ardhila WahyudiAbstrak : 720PDF (Inggris) : 715676-686 -
Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) melalui Metode Inquiri pada Murid Kelas V
Muh Khaedar, Syamsul AlamAbstrak : 405PDF (Inggris) : 350687-697 -
Pengaruh Penggunaan Multimedia Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPS Di SD
Bellona Mardhatillah Sabillah, R. Supardi, Muh. IndrabudimanAbstrak : 781PDF (Inggris) : 600698-708 -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVATION EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA RAKYAT MURID KELAS V SD
Nur Fitrah SAbstrak : 417PDF (Inggris) : 360709-716 -
Improving Natural Science Learning Activities Through Auditory, Intellectually, Repetition (Air) Learning Model to the Fifth Grade Students of SD
Satriawati Satriawati, Irwan RAbstrak : 485PDF (Inggris) : 777717-730 -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA DONGENG SISWA KELAS III SD
Munirah Munirah, Aliem Bahri, Fatmawati FatmawatiAbstrak : 3572PDF (Inggris) : 2685731-740 -
Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Murid Kelas V SDN no. 166 Inpres Bontorita Kabupaten Takalar
Ade Irma Suryani, Syahribulan K, Magfirah MursalamAbstrak : 1177PDF (Inggris) : 7814741-753 -
Pengaruh Penggunaan Metode Permainan Pesan Berantai Terhadap Keterampilan Menyimak Murid dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia pada Murid Kelas IV SD
Sulfasyah Sulfasyah, Abdan Syakur, Nur AmaliahAbstrak : 1222PDF (Inggris) : 593754-762

1.png)