Vol 4 No 1 (2016): PENDIDIKAN FISIKA
Diterbitkan:
2017-01-17
Articles
-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dan Strategi Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
Hasniati AkibAbstrak : 889PDF (Inggris) : 4581 - 7 -
Penerapan Strategi Mastery Learning Dengan Menggunakan Media Visual Dalam Pembelajaran Fisika Siswa Kelas X MAN 1 Makassar
Salwa RufaidaAbstrak : 446PDF (Inggris) : 2788 - 20 -
Peningkatan Kreativitas Dan Hasil Belajar Fisika Melalui Pembelajaran Kontekstual (PTK Pada Peserta Didik SMP Negeri 3 Sungguminasa)
Tri Hastiti FiskawarniAbstrak : 417PDF (Inggris) : 29521 - 39 -
Pengembangan Perangkat Authentic Assessment Dalam Praktikum Fisika Modern Prodi Pendidikan Fisika Unismuh Makassar
Riskawati RiskawatiAbstrak : 1055PDF (Inggris) : 110340 - 53 -
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI IPA 2 SMA Negeri 9 Makassar
Kasimuddin KasimuddinAbstrak : 1764PDF (Inggris) : 78054 - 72 -
Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Pada Peserta Didik Kelas Xi IPA4 SMA Negeri 16 Makassar
Mahir MahirAbstrak : 815PDF (Inggris) : 29473 - 87 -
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI IPA5 SMA Negeri 9 Makassar
Idaramatasia IdaramatasiaAbstrak : 462PDF (Inggris) : 34988 - 105 -
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Makassar
Andi Arie AndrianiAbstrak : 975PDF (Inggris) : 811106 - 111 -
Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pembelajaran Tandur Berbasis Inkuiri Pada Siswa Kelas XI. IPA1 SMA Negeri 1 Bungoro
Isnah Sahriani, Muhammad Arsyad, Maruf MarufAbstrak : 856PDF (Inggris) : 420112 - 126 -
Analisis Keterampilan Berpikir Kreatif Fisika Pada Peserta Didik Kelas XI IPA1 SMA Negeri 2 Bua Ponrang
Nurlaila D Nurlaila D, Muh Tawil, Abd HarisAbstrak : 1298PDF (Inggris) : 669127 - 144