GENERAL INFO
Vol. 1 No. 2 (2017): AGUSTUS 2017
Articles
-
ANALISIS BREAK EVEN TERHADAP PENJUALAN JASA SEWA KAMAR PADA HOTEL ANGING MAMMIRI MAKASSAR
siti marhumi, Muh Firmansyah, Muh Firmansyah, Moh Aris Pasigai, Moh Aris PasigaiAbstract : 451PDF : 53501-24 -
ANALISIS CASH FLOW TERHADAP PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KAS PADA CV. CITRA SARI MAKASSAR
Muh Nur R, Erwin Erwin, Abd SalamAbstract : 891PDF : 279125-47 -
ANALISIS IMPLEMENTASI PENGAWASAN PROSES PRODUKSI ROTI PADA CHOCOLICIOUS PREMIUM COOKIES AND CAKE KOTA MAKASSAR
Moh Aris Pasigai, Asdar Asdar, Asdar Asdar, Trisna Mayanti, Trisna MayantiAbstract : 1017PDF : 1476 Tidak berjudul : 25248-60 -
ANALISIS MANAJEMEN KREDIT UNTUK MEMINIMALISASI TERJADINYA KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK SULSELBAR DI KOTA MAKASSAR
Moh Aris Pasigai, Rahmat A, Rahmat AAbstract : 527PDF : 3322 Tidak berjudul : 56461-84 -
PENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN
Ruliaty Ruliaty, Adb Salam, Saenab SaenabAbstract : 461Tidak berjudul : 0 Tidak berjudul : 1485-103 -
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PADA PT. PEGADAIAN CABANG SOPPENG
Nuinaya Nuinaya, Gusniar Gusniar, Gusniar Gusniar, ABdul Muttalib, ABdul MuttalibAbstract : 914PDF : 6098104-129 -
PENGARUH FAKTOR MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP OUTPUT MARGINAL PADA PANDER JAYA MEBEL
St Asrah Jannah Shalehah, Abdul Muttalib, Nasrullah NasrullahAbstract : 401PDF : 479 Tidak berjudul : 29130-139 -
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SNVT PELAKSANAAN JARINGAN PEMANFAATAN AIR POMPENGAN JENEBERANG SUL-SEL
Susianti andi, jam'ah jam'ah, jam'ah jam'ah, alamsyah alamsyah, alamsyah alamsyahAbstract : 529PDF : 516 Tidak berjudul : 32453140-156 -
PENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG SULTAN ALAUDDIN MAKASSAR
Alamsyah Alamsyah, saenal saenal, saenal saenalAbstract : 1214PDF : 809 Tidak berjudul : 80157-173 -
UNTUK MENGETAHUI DAN MENGANALISIS SEBERAPA BESAR PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND IMAGE PADA PERUM JAMKRINDO CABANG MAKASSAR
andi mappatompo, Arfan Arfan, Fahmi Nur MalaAbstract : 292PDF : 207 Tidak berjudul : 32174-193