KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU SATU PINTU, KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN MAMUJU TENGAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ainur Rohman, A & dkk. 2010. Reformasi Pelayanan Publik. Malang : Averroes Press
Atep Adya Barata. 2003. Dasar – Dasar Pelayanan Prima. Jakarta : Yudhistira
David Mckevitt .1998. Managing Core Public Service, Oxford : Bleckwell
Gita Crystalia. 2015. Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo (Doctoral Desertation Jurusan Pendidikan Administrasi)
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media
Ibrahim Amin 2008 Teori Dan Konsep Pelayanan Serta Implementasinya. Jakarta : Mandar Maju
Kasmir. 2006. Manajemen Perbankan. Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Keban, Yeremias T. 2008. Dimensi Strategis Administrasi Publik Konsep, Teori, dan Isu Edisi Kedua. Yogyakarta : Gaya Media
Lukman, Sampara 2000. Manajemen Kualitas Pelayanan, STIA-LAN Jakarta
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2006. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Parasuraman, dkk 1998. Servqual : A Multiple-Item Scale For Measuring Consumer Perceptions Of Service Quality. Jurnal Of Retailing
Santoso, Pandji, 2012, Administrasi Publik, Teori, dan Aplikasi Good
Governance, Bandung: PT Refika Aditama.
Sedarmayanti, 2013, Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung : Refika Aditama
Sinambela Lijan Poltak, 2016. Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan, Dan Implementasi, Pt. Bumi Aksara, Jakarta
Sugiyono, 2012. Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.
Bandung : Alfabeta,
DOI: https://doi.org/10.26618/kjap.v6i2.3504
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Kolaborasi : Jurnal Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing