Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2: Oktober 2019
Vol 2 No 2: Oktober 2019
Diterbitkan:
2019-09-29
Articles
IMPLEMENTASI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH DASAR QUR’ANI AL-IKHLASH RAPPANG KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG
Jumiati Lanta, Lababa Riana
81-88
PDF (Inggris)
PENINGKATKAN PARTISIPASI MELALUI MODEL PBL BERBANTU MEDIA KARTU MASALAH KELAS IV TEMA 8 SEKOLAH DASAR
Arwin Elfani Fitriana, Sri Harmianto, Okto Wijayanti
89-93
PDF (Inggris)
PENINGKATAN KERJASAMA BELAJAR MELALUI MODEL TEST-TAKING TEAMS BERBANTU MULTIMEDIA POWERPOINT TEMA 8 DI SEKOLAH DASAR
Rahma Nur Izza
94-101
PDF (Inggris)
PENINGKATAN SIKAP TOLERANSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN VCT GEJALA KONTINUM TEMA 8 DI KELAS V SEKOLAH DASAR
Desi Kusuma Wardhani, Sri Muryaningsih
102-105
PDF (Inggris)
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS AKTIVITAS HOT PADA TEMA 9 SUBTEMA 1 KELAS IV SD
I Ketut Supadma, Ni Nyoman Kusmariyatni, I Gede Margunayasa
106-115
PDF (Inggris)
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SD INPRES MARISO II KECAMATAN MARISO KOTA MAKASSAR
Syarifah Aeni Rahman
116-121
PDF (Inggris)
PENINGKATAN SIKAP KERJASAMA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN SOSIODRAMA BERBASIS “ATONG” PADA TEMA 8 DI KELAS IV SD NEGERI 1 LIMPAKUWUS
Aji Heru Muslim
122-129
PDF (Inggris)
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR
Dina Dahliana, Nike Sri Setiawati, Taufina Taufina
130-135
PDF (Inggris)
EFEKTIVITAS MEDIA POP UP BOOK PADA PEMBELAJARAN COOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
dwi winarti, Rahyu Setiani
136-142
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI SISWA KELAS III SD INPRES PACCERAKANG KOTA MAKASSAR DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA BAHASA INDONESIA
Ummu Khaltsum
143-145
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Langganan
Login untuk mengakses sumber berbasis langganan.
Bahasa
English
Bahasa Indonesia