Vol. 5 No. 1 (2017): PENDIDIKAN FISIKA
Articles
-
Pengaruh Pembelajaran Berdasarkan Pengalaman (Experiental Learning) Terhadap Pengetahuan Prosedural Fisika Ditinjau Dari Gaya Belajar Peserta Didik Kelas X MA DDI Takkalasi Barru
Dwi Fadhilah MinatiAbstract : 1086PDF : 5041 - 14 -
Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Melalui Strategi Pembelajaran Discovery Terbimbing Kelas X MIA2 SMA Negeri I Barru
Rusmawati RusmawatiAbstract : 1370PDF : 40015 - 24 -
Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And Share Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Makassar
Syarifa MardiyahAbstract : 1422PDF : 47325 - 36 -
Peranan Strategi Active Knowledge Sharing (Saling Tukar Pengetahuan) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Pada Peserta Didik Kelas VIIIA SMP Unismuh Makassar
Yusri HandayaniAbstract : 1002PDF : 47637 - 42 -
Peranan Software Adobe Captivate Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Pada Peserta Didik Kelas VIIIA SMP Negeri 5 Pallangga Gowa
Nurwahid SyamAbstract : 629PDF : 32643 - 50 -
Pengaruh Pendekatan Multiple Intelligences Melalui Model Pembelajaran Langsung Terhadap Sikap Dan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 11 Makassar
Ana Dhiqfaini Sultan, Hartono BancongAbstract : 1952PDF : 141751 - 60 -
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sungguminasa
Herfinayanti Herfinayanti, Bunga Dara Amin, Aisyah AzisAbstract : 1581PDF : 85761 - 74 -
Penerapan Model Pembelajaran Berpikir Induktif Dalam Pembelajaran Fisika Pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 16 Makassar
Suparmin SuparminAbstract : 703PDF : 35075 - 89 -
Pengaruh Pemberian Kuis Pada Proses Pembelajaran Fisika Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X1 SMKN 4 Bulukumba
Riskawati RiskawatiAbstract : 1203PDF : 59190 - 98 -
Eksplorasi Pembelajaran Tadabbur Alam Dalam Meningkatkan Kecerdasan Naturalis (Naturalistik Intellegence) Dan Kecerdasan Spiritual (Spiritual Intellegence) Siswa SMP Unismuh Makassar
Hilmi HambaliAbstract : 2821PDF : 158899 - 108