PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL POWER LEARNING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, Muhammad. Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Cet. XIII; Bandung: Sinar Baru Algesindo, 2007.
Ayudiah, Fitri. Kesiapan Guru SMA Negeri di Kabupaten Brebes Utara dalam melaksanakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Tahun Aja-ran 2007/2008.(Diakses dari inter-net).http://www.digilib,unes.Ac.Id/gsdi/colled/skripsi/indes/assoc/HASHOib8/9390bb4. Dir/doc.Pdf.(8/10/2011)
Feldman, Robert S. P.O.W.E.R Learning: Strategies for Success in College and Life, 2005 Edition. New York: McGraw-Hill, 2005.
Sahabuddin. Mengajar dan Belajar Dua Aspek dari Suatu Proses yang Disebut Pendidikan. Cet. III, Makassar: Badan Penerbit UNM, 2007.
Salam, Burhanuddin. Pengantar Pedagogik (Dasar-Dasar Ilmu Mendidik).Cet.I; Jakarta: PT. Rineka Cipta, 1997.
Slameto. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Cet IV, Jakarta: Rineka Cipta, 2003.
Sudjana, Nana dan Ahmad Rivai. Media Pengajaran. Cet. VI, Bandung: Sinar Ba-ru Algesindo, 2005.
Tim Penghimpun Redaksi Sinar Grafika. Undang-Undang Guru dan Dosen (UU RI No.14 Th. 2005).Cet. I, Jakarta: Sinar Grafika, 2008.
Tiro, M.Arif. Dasar-Dasar Statistik. Cet. II, Makassar: State University of Makassar Press, 2000.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v4i1.7223
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.