MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Irawan, Didi. 2003. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan Problem Posing Dengan Setting Kooperatif Pada Siswa Kelas Viiia Smp Negeri 2 Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa. Proposal Penelitian FKIP UNISMUH Makassar.
Nuryeni. 2002. Komparasi metode kerja kelompok dan kerja individu dalam pem-belajaran matematika dalam kelompok bahasan lingkaran I, skripsi Makas-sar: FMIPA UNM.
Riyanto, Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Sanjaya, Wina. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Kencana Prenada Me-dia Group.
Surtini, Sri, dkk. 2003. Implementasi Problem Posing Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Cacah Siswa Kelas Iv Sd Di Salatiga. Laporan penelitian Lembaga Penelitian – Universitas Terbuka.
Suherman. H, Erman. dkk, 2003. Strategi pembelajaran matematika kontenporer. Universitas pendidikan Indonesia: JICA
Warda, Tifah. 2008. Peningkatan hasil belajar matematika melalui penerapan mod-el pemecahan masalah pada siswa kelas III B Al Izzah. Sorong. FKIP. UNANIM.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v4i1.7221
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.