ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI PECAHAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aminah, A., & Ayu Kurniawati, K. R. (2018). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Topik Pecahan Ditinjau Dari Gender. JTAM | Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika, 2(2), 118.
Asriyanti, F. D., & Janah, L. A. (2019). Analisis Gaya Belajar Ditinjau dari Hasil Belajar Siswa. Ilmu Pendidikan: Jurnal Kajian Teori Dan Praktik Kependidikan, 3(2), 183–187.
Badaruddin, Kadir, M. A. (2016). Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Volume 4 No. 2 Mei 2016. 4(2), 43–56.
Eko, B., Riau, S., Junaedi, I., & Artikel, I. (2016). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Kelas Vii Berdasarkan Gaya Belajar Pada Pembelajaran Pbl. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 5(2), 166–177.
I Made, S. (2018). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Operasi Hitung Pecahan Siswa Sekolah Dasar. International Journal of Elementary Education, 2(2), 144. https://doi.org/10.23887/ijee.v2i2.14417
Winarti, D., Jamiah, Y., & Suratman, D. (1973). Kemampuan pemecahan masalah siswa dalam menyelesaikan soal cerita berdasarkan gaya belajar pada materi pecahan di smp. 1–9.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v14i1.7023
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.