ANALISIS PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP PENGGUNAAN VIDEO SEBAGAI SOLUSI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI KELAS VIII MTS N 6 BANTUL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Busyaeri, A., dkk. (2016). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Tethadap Peningkatan Hasil Belajar Mapel IPA di MIN Kroya Cirebon. Al Ibtida, 3(1), 116-137.
Jatmiko, P. D., dkk. (2016). Pengaruh Pemanfaatan Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV Sekolah Dasar. Edcomtech, 1(2), 153-156.
Lubis, S. P. W. (2017). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII. Jurnal Dedikasi, 1(2), 169-174.
Malinda, A. (2019). Skripsi: Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Autoplay Media Studio 8 SMA Kelas X. UIN Raden Intan, Lampung.
Putria, H., dkk. Analisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (DARING) Masa Pandemi COVID-19 Pada Guru Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 861-872.
Rachmadina, D. (2020). Skripsi: Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbantuan Aplikasi Powtoon Dengan Pendekatan Kontekstual. UIN Raden Intan, Lampung.
Romandhona A., & Jayanti P. P. (2021). Penerapan Teori Clark Leonard Hull Dalam Pembelajaran Matematika. Sigma: Jurnal Pendidikan Matematika, 13(1), 10-18.
Rosiyanti, H., dkk. (2020). Analisis Persepsi Peserta Didik Terhadap Video Pembelajaran Matematika Kelas VIII Pada Masa Pandemi. Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ.
Salim, K., & Pitriani. (2021). Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VII SMP Xaverius 1 Palembang. Sigma: Jurnal Pendidikan Matematika, 13(1), 56-63.
Susilo, A., dkk. (2020). Coronavirus Disease 2019: Review of Current Literatures. Jurnal Penyakit Dalam Indonesia, 7(1), 45-67.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v13i2.6212
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.