PENGARUH IKLIM BELAJAR DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DIMASA PANDEMIK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR SE KECAMATAN MALILI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Ainun, N. 2019. Analisis Pemahaman Konsep dalam Menyelesaikan Soal Pola Bilangan pada Siswa Kelas VIII SMP Pesantren Guppi Samata Kabupaten Gowa. Sigma: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (2): 114-121.
Kuntarto, E. 2017. Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia Di Perguruan Tinggi. Indonesian Language Education and Literature, 03, 102.
S, Aidah. 2019. “Pemanfaatan E-Learning Sebagai Media Pembelajaran Di Stia Al Gazali Barru (Suatu Studi Terhadap Pemanfaatan Model E-Learning Berbasis Software Claroline).” Meraja 2(1):1–12.
Sagala, Syaiful. 2010. Supervisi Pembelajaran dalam Profesi Pendidikan. Bandung: Alfabeta
.
Simbolon, Naeklan. 2014. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Belajar Peserta Didik. Elementary School Journal PGSD FIP UNIMED, 1 (2): 14- 15.
Usman, M. R. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, dan Transfering (REACT). Sigma: Jurnal Pendidikan Matematika, 11 (2): 160-167.
Zulkardi. 2003. Pendidikan Matematika di Indonesia: Beberapa Permasalahan dan Upaya Penyelesaiannya. Palembang: Unsri.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v13i2.5971
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.