PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG APLIKASI PEMBELAJARAN ONLINE DAN BELIEF MATHEMATIC TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfi, N. & Siswono, T. Y. E. (2016). Persepsi dan Keyakinan Siswa terhadap Pengajuan Masalah Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Vol: 3 (5): 1-10.
Firmansyah, M. A. (2017). Peran Kemampuan Awal Matematika dan Belief Matematika terhadap Hasil Belajar. Jurnal PRIMA. Vol: 1(1), 55-68. http://dx.doi.org/10.31000/prima.v1i1.255
Ilhami, Zera. (2019). Persepsi Siswa dalam Menggunakan Kahoot sbagai Media Pembelajaran Bahasa Arab pada Siswa Kelas Delapan di Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Tahun Ajaran 2018-2019. Jurnal MAHARAT, Vol: 1(2), 4-20. https://doi.org/10.18196/mht.129.
Indriani, N., Kadir., Sani, A. (2017). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah dan Belief In Math Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Matematika, Vol: 8(1), 37-45. http://dx.doi.org/10.36709/jpm.v8i1.5929.
Isharyadi, R. (2017). Pengaruh Mathematical Beliefs terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA. PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, Vol: 6(1), 1–10. https://doi.org/10.33373/pythagoras.v6i1.596.
Kadir, A. (2020). Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis Edmodo di MAN Lhokseumawe. Jurnal Numeracy, Vol: 7(3), 225-238. https://doi.org/10.46244/numeracy.v7i2.1198
Khusna. A., Dyana. N. P., Arif. L. (2020). Persepsi Siswa terhadap Sistem Pembelajaran Daring di SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo. Prosiding Sinagara: Inovasi Dalam Mewujudkan Sdg’s pada Era Post Pandemik. 94-101.
Mulyana, M., Rainanto, B. H., Astrini, D., Puspitasari, R. (2020). Persepsi Mahasiswa Atas Penggunaan Aplikasi Perkuliahan Daring Saat Wabah Covid-19. Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi, Vol: 4(1): 47-56. https://doi.org/10.36339/jaspt.v4i1.301.
Yamin, Martinis. (2013). Paradigma Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v13i2.5956
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SIGMA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.