EFEKTIVITAS PEMBELAJAN MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aunurrahman. 2012. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Dimyati, Mudjiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
FKIP Unismuh Makassar. 2012. Pedoman Penulisan Skripsi. Makassar: Panrita Press.
Huda, Miftahul. 2013. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning Teori dan Aplikaso PAIKEM. Surabaya: Pustaka Pelajar.
Tahirman, W. 2013. Efektifitas Pembelajaran Matematika Melalui Penerapan Pendekatan Open Ended Problem Pada SiswaKelas VIII SMP Negeri 1 Larompong Kabupaten Luwu. Skripsi tidak diterbitkan. Makassar: FKIP Unismuh Makassar.
Taniredja, T. dkk. 2011. Model-model Pembelajaran Inovatif. Bandung: Alfabeta.
Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Kontruktivistik. Surabaya: Prestasi Pustaka.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Surabaya: Kencana Prenada Media Group.
DOI: https://doi.org/10.26618/sigma.v11i1.3075
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 SIGMA : JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
View SIGMA Stats
INDEXED BY:
SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.