Vol. 5 No. 5 (2024): Oktober 2024
Published:
2024-10-29
Articles
-
AKUNTABILITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI DI KANTOR POLRES SELAYAR
Dina Adinda, Muhlis Madani, Abdi AbdiAbstract : 198PDF : 93942-945 -
MANAJEMEN KOMPLAIN DALAM PELAYANAN PUBLIK DI PERUSAHAAN LISTIRIK NEGARA (PLN)
Jemma Jemma, Hafiz Elfiansyah Parawu, Ahmad TaufikAbstract : 248PDF : 375946-967 -
KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM DI KABUPATEN SOPPENG
Andi Padauleng, Fatmawati Fatmawati, Amir MuhiddinAbstract : 148PDF : 77968-981 -
PENGARUH PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL BAGIAN BIRO UMUM DI SEKRETARIAT DAERAH SULAWESI SELATAN
Andi Ghefira Salzabila, Ihyani Malik, Hafiz Elfiansyah ParawuAbstract : 151PDF : 98982-994 -
IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DESA
Megawati Megawati, Jaelan Usman, Nurbiah TahirAbstract : 182PDF : 331995-1008 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT
Haryanti Haryanti, Lukman Hakim, Haerana HaeranaAbstract : 217PDF : 2811009-1022 -
RESPONSIVITAS POLSEK RAPPOCINI TERHADAP KEBERADAAN PAK OGAH DI KOTA MAKASSAR
Indra Eka Saputra, Andi Rosdianti Razak, Ahmad SyarifAbstract : 199PDF : 901023-1036 -
EFEKTIVITAS PELAYANAN PESERTA KARTU INDONESIA SEHAT (KIS)
Tasya Amelia Putri, Abdi Abdi, Wardah WardahAbstract : 340PDF : 2201037-1050 -
ETIKA PELAYANAN ADMINISTRASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN BONTOMARANNU KABUPATEN GOWA
Sulaehah Sulaehah, Amir Muhiddin, Nurbiah TahirAbstract : 160PDF : 771051-1059 -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KUNJUNGAN KELUARGA WARGA BINAAN DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BULUKUMBA
Rahmad Rahmad, Mappamiring Mappamiring, Riskasari RiskasariAbstract : 182PDF : 1261060-1072 -
MANAJEMEN KEARSIPAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINISTRASI DI KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) KABUPATEN GOWA
Yuyun Andira Sasmint, Jaelan Usman, Nur WahidAbstract : 197PDF : 1031073-1086 -
EFEKTIVITAS PENGELOLAAN PERAHU ENYEBERANGAN SUNGAI JENEBERANG DI DESA TAENG KABUPATEN GOWA SEBAGAI ALTERNATIF TRANSPORTASI UMUM
Imanuddin Imanuddin, Abdul Mahsyar, Amir MuhiddinAbstract : 157PDF : 1661087-1100 -
PENGARUH TATA KELOLA ADMINISTRASI DESA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI DESA UMPUNGENG, KECAMATAN LALABATA, KABUPATEN SOPPENG
Rifalni Dwijayanti, Muhammadiah Muhammadiah, Ihyani MalikAbstract : 159PDF : 1301101-1111 -
EVALUASI PENERAPAN SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOLAKA UTARA
A Khusnul Khatimah, Jaelan Usman, Wardah WardahAbstract : 165PDF : 1031112-1127 -
ETIKA BIROKRASI DALAM PEMBUATAN E-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG
Alfira Yuniar, Ihyani Malik, Nurbiah TahirAbstract : 180PDF : 871128-1139 -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI ERA DIGITALISASI KANTOR KECAMATAN DUAPITUE KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG
Muh Ihsan Mappagiling, Jaelan Usman, Syukri SyukriAbstract : 287PDF : 3081140-1153 -
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KABUPATEN MAJENE PROVINSI SULAWESI BARAT
Sri Wahyuni, Abdul Mahsyar, Sudarmi SudarmiAbstract : 204PDF : 1141154-1167 -
PENGARUH MUTASI KERJA TERHADAP KINERJA APARAT DI KEPOLISIAN RESORT BANTAENG
Dwi Wahyuni, Abdul Kadir Adys, Muhammad YusufAbstract : 198PDF : 861168-1187