Vol. 5 No. 5 (2024): Oktober 2024
Published:
2024-10-29
Articles
-
AKUNTABILITAS PELAYANAN PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI DI KANTOR POLRES SELAYAR
Dina Adinda, Muhlis Madani, Abdi AbdiAbstract : 216PDF : 102942-945 -
MANAJEMEN KOMPLAIN DALAM PELAYANAN PUBLIK DI PERUSAHAAN LISTIRIK NEGARA (PLN)
Jemma Jemma, Hafiz Elfiansyah Parawu, Ahmad TaufikAbstract : 276PDF : 428946-967 -
KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SDM DI KABUPATEN SOPPENG
Andi Padauleng, Fatmawati Fatmawati, Amir MuhiddinAbstract : 162PDF : 82968-981 -
PENGARUH PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL BAGIAN BIRO UMUM DI SEKRETARIAT DAERAH SULAWESI SELATAN
Andi Ghefira Salzabila, Ihyani Malik, Hafiz Elfiansyah ParawuAbstract : 165PDF : 112982-994 -
IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DESA
Megawati Megawati, Jaelan Usman, Nurbiah TahirAbstract : 233PDF : 430995-1008 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT
Haryanti Haryanti, Lukman Hakim, Haerana HaeranaAbstract : 275PDF : 4011009-1022 -
RESPONSIVITAS POLSEK RAPPOCINI TERHADAP KEBERADAAN PAK OGAH DI KOTA MAKASSAR
Indra Eka Saputra, Andi Rosdianti Razak, Ahmad SyarifAbstract : 214PDF : 1041023-1036 -
EFEKTIVITAS PELAYANAN PESERTA KARTU INDONESIA SEHAT (KIS)
Tasya Amelia Putri, Abdi Abdi, Wardah WardahAbstract : 396PDF : 2551037-1050 -
ETIKA PELAYANAN ADMINISTRASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN BONTOMARANNU KABUPATEN GOWA
Sulaehah Sulaehah, Amir Muhiddin, Nurbiah TahirAbstract : 178PDF : 881051-1059 -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KUNJUNGAN KELUARGA WARGA BINAAN DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BULUKUMBA
Rahmad Rahmad, Mappamiring Mappamiring, Riskasari RiskasariAbstract : 193PDF : 1411060-1072 -
MANAJEMEN KEARSIPAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN ADMINISTRASI DI KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) KABUPATEN GOWA
Yuyun Andira Sasmint, Jaelan Usman, Nur WahidAbstract : 210PDF : 1161073-1086 -
EFEKTIVITAS PENGELOLAAN PERAHU ENYEBERANGAN SUNGAI JENEBERANG DI DESA TAENG KABUPATEN GOWA SEBAGAI ALTERNATIF TRANSPORTASI UMUM
Imanuddin Imanuddin, Abdul Mahsyar, Amir MuhiddinAbstract : 172PDF : 1841087-1100 -
PENGARUH TATA KELOLA ADMINISTRASI DESA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI DESA UMPUNGENG, KECAMATAN LALABATA, KABUPATEN SOPPENG
Rifalni Dwijayanti, Muhammadiah Muhammadiah, Ihyani MalikAbstract : 168PDF : 1611101-1111 -
EVALUASI PENERAPAN SISTEM LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOLAKA UTARA
A Khusnul Khatimah, Jaelan Usman, Wardah WardahAbstract : 181PDF : 1271112-1127 -
ETIKA BIROKRASI DALAM PEMBUATAN E-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG
Alfira Yuniar, Ihyani Malik, Nurbiah TahirAbstract : 202PDF : 1031128-1139 -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI ERA DIGITALISASI KANTOR KECAMATAN DUAPITUE KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG
Muh Ihsan Mappagiling, Jaelan Usman, Syukri SyukriAbstract : 330PDF : 4361140-1153 -
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KABUPATEN MAJENE PROVINSI SULAWESI BARAT
Sri Wahyuni, Abdul Mahsyar, Sudarmi SudarmiAbstract : 228PDF : 1371154-1167 -
PENGARUH MUTASI KERJA TERHADAP KINERJA APARAT DI KEPOLISIAN RESORT BANTAENG
Dwi Wahyuni, Abdul Kadir Adys, Muhammad YusufAbstract : 208PDF : 981168-1187