Page Header

QUICK MENU

EDITORIAL TEAM

PEER-REVIEWERS

FOCUS AND SCOPE

AUTHOR GUIDELINES

PUBLICATION ETHICS

VISITOR STATISTICS

SUPPORT CONTACT

User
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
Font Size

Open Journal Systems

SUBMIT AN ARTICLE

JOURNAL TEMPLATE

 

 

TOOLS

ISSN JRPD

    

    ISSN Online

     ISSN Print

VISITOR JRPD

 View My Stats

Flag Counter

Journal Help
Subscription Login to verify subscription
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
Home > Archives > Vol 6, No 2

Vol 6, No 2

OKTOBER 2023

Table of Contents

Articles

PROSES PENGEMBANGAN POTENSI PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN KONSEP STIFIn DI SD UNGGULAN USWATUN HASANAH CILEGON
Fairuz Hasna Safinatun Najah, Encep Andriana, Reksa Adya Pribadi
PDF
98-106
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CASE (CREATIVE, ACTIVE, SYSTEMATIC, AND EFFECTIVE) PADA MATERI PENGUKURAN DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Destri Destri, Nila Kesumawati, Adrianus Dedy
PDF
107-122
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MATEMATIKA PADA MATERI PENYUSUNAN DATA KELAS IV SD
Upik Zarina Maharani, Rohana Rohana, Treny Hera
PDF
123-133
PERAN PERMAINAN TRADISIONAL UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER INTEGRITAS ANAK USIA 7-9 TAHUN
Leona Andarista Putri Lesmana, Gregorius Ari Nugrahanta
PDF
134-146
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER DAN TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS 6 SD
Nanda Muftia Dewi, Firosalia Kristin
PDF
147-154
PENGEMBANGAN PERMAINAN TRADISIONAL UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER SENANG BELAJAR ANAK UMUR 7-9 TAHUN
Iin Setiani, Gregorius Ari Nugrahanta
PDF
155-169
HUBUNGAN PENGGUNAAN LITERASI DIGITAL DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN MUARA SUGIHAN KABUPATEN BANYUASIN
Putri Agus Wulandari, Kabib Sholeh, Sylvia Lara Syaflin
PDF
170-176


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.