Kualitas Pelayanan Di Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Bulukumba
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andita, W. 2016 “Implementasi Kebijakan Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I lagaligo Kabupate Luwu Timur. Program Studi Administrasi Negara, Universitas Hasanuddin.
Aryani, D., & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. ISSN 0854-3844, 17(2), 114–126.
Crystalia, Ones Gita. 2015. Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta.
Khusaini, Ahmda. 2016. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Spa Club Arena Yogyakarta. Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Yogyakarta.
Larasati, N.,2016. Kualitas Pelayanan Program Jaminan Kesehatan Nasional Dalam Rangka Menjamin Perlindungan Kesehatan Bagi Peserta Bpjs, Kebijakan Dan Manajemen Publik, Universitas Airlangga Agustus 2016
Nuraeni. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan PT.PLN (Persero) Terhadap Kualitas Pelayanan di Kabupaten Sinjai. Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar.
Rachmadi, I. 2017. Pengaruh Kepemimpin, Motivasi, Kerjadan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada BPJS Kesehatan Cabang Batam”.Pascasarjana Magister Manajemen, Universitas Andalas Padang.
Rahayu, H. 2015. Analisis Kinerja Pegawai BPJS Kesehatan Cabang Tangerang. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Sultan Ageng Tritayasa Serang
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Saleh, A. R., Sumarni, E., & Safitri, S. R. 2013. Kajian Analisis Kepuasan Pelanggan pada Layanan Peroustakaan Badan Standardisasi Nasional, 13(2).
Septia, Defa. 2017. Kepuasan Terhadap Kualitas Pelayanan BPJS Kesehatan. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Lampung.
Simanjuntak, P.J. 2005. Manajemen dan Evaluasi Kinerja. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Triguno. 2000. Budaya Kerja Menciptakan Iklim Yang Kondusif Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja. Golden Terayon Press, Jakarta
Wardani, Tri Ulfa. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Wibowo, 2016. Manajemen Kinerja. Edisi Kelima. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
_____
Menara Iqra Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Makassar
Jalan Sultan Alauddin Nomor 259
Kota Makassar - Sulawesi Selatan