Factors Influencing Consumptive Behavior of Students of UPT SMA Negeri 5 Parepare
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Arif, and M. Nur Rianto. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta.
Albertus, Setya Stanto, Ari Wahyu Leksono, and Rendika Vhalery. 2020. “Pengaruh Literasi Keuangan Dan Lingkungan Kampus Terhadap Manajemen Keuangan Pribadi Mahasiswa.” Research and Development Journal of Education 1 (1): 33. https://doi.org/10.30998/rdje.v1i1.7042.
Amstrong, Gary, and Kotler. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Prenhalindo.
Aprinthasari, M. N., and Widiyanto. 2020. “Pengaruh Literasi Keuangan Dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Keuangan Mahhsiswa Fakultas Ekonomi.” Business and Accounting Education Journal, Vol. 1(1),.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Asisi, I., and Purwantoro. 2020. “(2020). Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian. Ilmiah Manajemen Dan Bisnis,” Asisi, I.,. http://ejournal.lldikti10.id/index.php/benefita/article/view/4194.
Dewantara. 2010. Membangun Kepribadian Dan Watak Bangsa Indonesia. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Dikria, Okky, and Sri Umi Minarti W. 2016. “Pengaruh Literasi Keuangan Dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa.” Jurnal Pendidikan Ekonomi Vol. 09, N.
Fauzia, A. N, and Nurdin. 2019. “Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif.” Akademika Unisba Vol.5.
Handayani, Asri, and Heru Aulia Azman. 2019. “Pengaruh Pengetahuan Dan Sikap Terhadap Perilaku Memilih Bank Syariah Dengan Faktor Religiusitas Sebagai Moderating.” Journal Of Economic Studies 3.1.
Haryana, R. D. T. 2020. “Pengaruh Life Style, Self Control, Dan Financial Literacy Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Melakukan Online Shopping.” Konomi, Manajemen, Dan Akuntansi, E16(1), 29.
Ismanto, Hadi, and Dkk. 2019. Perbankan Dan Literasi Keuangan. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Johnson, W., and R. F. Krueger. 2006. “How Money Buys Happiness : Genetic and Environmental Processes Linking Finances and Life Satisfaction. Https://Doi.Org/10.1037/0022-3514.90.4.680.” Journal of Pesonality and Social Psychology, vol 90(4),.
Mangkunegara, and A. A. Anwar Prabu. 2007. Evaluasi Kinerja SDM. Cetakan 3. Bandung: PT. Refika Aditama.
Mowen, John, and Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Mudjijono, Sukari, and Endah Susilantini. 2013. Perilaku Konsumtif SMA Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Yogyakarta: Balai Pelestarian Nilai Budaya.
Nurvitria, A.L. 2015. “Pengaruh Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Implusif Pada Mahasiswa Jurusan Psikologi Pendidikan Dan Bimbingan 2013 FIB UNY.” Jurnal Bimbingan Dan Konseling. Vol 4. No.
Otoritas Jasa Keuangan. 2022. “Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025.” OJK. 2022.
Padmadewi, Ni Nyoman, and Luh Putu Artini. 2018. Literasi Di Sekolah Dari Teori Ke Praktik. Bandung: Nilacakra.
Patricia, N.L, and S. Handayani. 2014. “Pengaruh Gaya Hidup Hedonisme Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Pramugari Maskapai Penerbangan ‘X’.” Jurnal Psikologi. Vol 12 No.
Peter, J. Paul, and Jerry C.Olson. 2000. Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran, (Edisi Ke-4), Terj. Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga.
Riana, Irma. 2019. “Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Wanita Karir Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.” Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Riau.
S. Soetiono, Kusumaningtuti, and Cecep Setiawan. 2018. Literasi Dan Inklusi Keuangan Indonesia. Depok: PT RajaGrafindo Persada.
S., Yuniarti V. 2015. Perilaku Konsumen. Jakarta: CV Pustaka.
Sada, Yohanes Maria Vianey Kenale. 2022. “Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup Dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa.” Jurnal Literasi Akuntansi Vol. 2 No.
Salahuddin, Nurul Husna. 2019. Maya Khairani Dan Fatmawati, Teras Literasi. Aceh: Syiah Kuala University Press.
Sumartono. 2002. Terperangkap Dalam Iklan : Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2015. Perilaku Konsumen (Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran). Bogor: Ghalia Indonesia.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Syahrum, and Salim. 2015. Etodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: Citapustaka Media.
T, Suryani. 2013. Perilaku Konsumen Di Era Internet. Jakarta: Graha Ilmu.
Vhalery, Rendika. 2020. “Pengaruh Lingkungan Kampus Dan Motivasi Keuangan Pada Pengelolaan Uang Saku Mahasiswa Universitas Indraprasta.” Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi, Vol. X No.
Wahyuni, Rika, Hadi Irfani, Isna Asyri Syahrina, and Rina Mariana. 2019. “Pengaruh Gaya Hidup Dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif Berbelanja Online Pada Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.” Jurnal Benefita Vol. 4 No. (10.22216/jbe.v4i3.4194).
Wibowo, Sukarno, and Dedi Supriadi. 2013. Ekonomi Mikro Islam. Bandung: CV Pustaka Setia.
Yuniarti, Vinna Sri. 2015. Perilaku Konsumen. Bandung: CV Pustaka Setia.
DOI: https://doi.org/10.26618/profitability.v8i2.13648
Refbacks
- There are currently no refbacks.