KOMPETENSI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MELAKSANAKAN EVALUASI HASIL BELAJAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alquran dan terjemahannya. Departemen Agama RI.
Arikunto, Suharsimi. (2012). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.Cet. Ke-12.Jakarta: PT Rineka Cipta.
Kementerian Pendidikan Nasional, Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. (2010) Pedoman Pelaksana Penilaian Kinerja Guru. Jakarta.
Mansyur, dkk. (1981). Metodologi Pendidikan Agama. Jakarta: Forum
Mardapi, Djemari. (2004). Penyusunan Tes Hasil Belajar. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Milles dan Huberman. (2005). Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Muchith M. Saekhan. (2008). Pembelajaran Kontekstual, Semarang: Rasail Media Grup.
Nizar, Samsul. (2002). Filsafat Pendidikan Islam. Jakarta: Ciputat Pers.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2007 tentang Standar Penilaian Pendidikan. Jakarta, 2007.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi. Jakarta, 2006.
Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan. Jakarta, 2005.
Purwadarminta, W.J.S. (1991). Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Purwanto, M. Ngalim. (2002). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Cet. Ke-10. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sudjana, Nana. (1998). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Cet. Ke-4. Bandung: Sinar Baru.
Supardi. (2013). Model Pembelajaran Portofolio: Strategi Pembelajaran Aktif, Inovatif, Inspiratif, Kreatif dan Menyenangkan (PAIKEM). Salatiga: STAIN Salatiga Press.
Toha, M. Chabib. (2003). Teknik Evaluasi Pendidikan. Jakarta: CV Rajawali.
Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Bandung: Sinar Grafika, 2003.
Undang-Undang Republik Indonesia No.14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.Bandung: Citra Umbara, 2006, Cet. Ke-1.
Usman, M. Uzer. (2009). Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.