Vol. 6 No. 2 (2020): Agustus 2020
Published:
2020-08-31
Articles
-
COMMUNITY RESPONSE IN SUPPORTING THE SMART CITY PROGRAM IN DENPASAR CITY
Shania Natasya, I.G.A.AG Dewi Sucitawathi PAbstract : 656PDF : 880132-148 -
THE EFFECTIVENESS OF THE PERFORMANCE OF GENERASI PESONA INDONESIA ON TOURISM PROMOTION
Adrian Adiwinata, Ambo Tuwo, Ahmad BaharAbstract : 437PDF : 293149-161 -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU SATU PINTU, KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN MAMUJU TENGAH
Hendrawan Hendrawan, Rakhmat Rakhmat, Nurdin NaraAbstract : 830PDF : 1187162-176 -
PERBANDINGAN E-GOVERNMENT ANTARA SINGAPURA DAN JEPANG: PERSPEKTIF DETERMINAN DAN PERANNYA DALAM MENGEKTIFKAN PEMERINTAHAN DAN MENGENDALIKAN KORUPSI
Abdul Rahman, Evi Satispi, Dwiky Lucky AdiyashaAbstract : 4591PDF : 16793177-199 -
PENGEMBANGAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI E-GOVERNMENT (Studi Pada Layanan Smartcity Kabupaten Situbondo)
Syahrul Ibad, Yona Wahyu LolitaAbstract : 2036PDF : 4133200-226 -
INOVASI E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Faktor Pendukung dan Penghambat Program E-Musrenbang di Kota Surabaya)
Rahmat Rafinzar, Kismartini KismartiniAbstract : 3345PDF : 5054227-250 -
INOVASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI UP3SK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG
Hamdam Hamdam, Akmal Ibrahim, Muh Tang AbdullahAbstract : 1774PDF : 1800251-264 -
PELAKSANAAN MUTASI PEJABAT STRUKTURAL DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TAKALAR
Muhammad Asrul, Burhanuddin Burhanuddin, Abdi AbdiAbstract : 650PDF : 1404265-278


