Vol. 6 No. 2 (2025): April 2025
Published:
2025-04-30
Articles
-
Penerapan Kebijakan Aplikasi Tourism Makassar Sebagai Media Promosi Di Dinas Pariwisata Kota Makassar
Usman Umratul Hijriah, Mappamiring Mappamiring, Iswadi AmiruddinAbstract : 121PDF : 54235-245 -
Budaya Kerja Kepolisian Dalam Pelayanan Masyarakat Di Polsek Anggeraja Kabupaten Enrekang
Wulan Wulan, Abdul Mahsyar, Muhammad YusufAbstract : 107PDF : 56246-253 -
Etika Pelayanan Publik Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Makassar
Sulastri Nurfaidah, Jaelan Usman, Hardianto HawingAbstract : 19PDF : 7254-262 -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR SATUAN PENYELENGGARA ADMINISTRASI SIM SATLANTAS POLRES TAKALAR
Siti Widya Candra, Lukman Hakim, Adnan Ma'rufAbstract : 4PDF : 5263-271 -
Strategi Pemerintah Daerah Dalam Menangani Ernikahan Dini Di Kabupaten Barru
Nur Azizah, Ansyari Mone, Ahmad TaufikAbstract : 3PDF : 7 PDF : 2 -
Analisis Good Governace Pada Pelayanan E-Pasport
Widiya Munigar, Nia KarniawatiAbstract : 8PDF : 9 Analisis Good Governace Pada Pelayanan E-Pasport : 7281-288 -
PENGARUH FASILITAS KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS SALUGATTA KECAMATAN BUDONG-BUDONG KABUPATEN MAMUJU TENGAH
Muhammad Febrian, Ihyani Malik, Syukri SyukriAbstract : 6PDF : 14289-298 -
Etika Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang
Moch Edy Hendrawan TPP, Nur Wahid, Hardianto HawingAbstract : 14PDF : 6299-303