Responsivitas Pegawai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Larea-Rea Di Kabupaten Sinjai
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, H Faried. 2011. Teori dan Konsep Administrasi : Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Denhardt,Denhardt. 2003. Pelayanan Publik Baru : Kasihan Bantul : Kreasi Wacana.
Dinata, Hendra. 2014. Efektifitas Pelaksanaan Tugas Pos Kerja Tanjung Berlian Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Tanjung Berlian Kundur Utara Kabupaten Karimun. Universitas Riau.
Dwiyanto, Agus. 2006. Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta : Universitas Gadjah Mada.
Ibrahim, Amin. 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implementasinya. Bandung : Mandar Maju.
Ihsan, Muhammad. 2016. Responsivitas Pelayanan Publik ( Studi Kasus Pelayanan Pasien BPJS Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru. Universitas Hasanuddin, Makassar.
Matovani, A Erwina. 2015. Kualitas Pelayanan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Kijang Terhadap Agen Pelayaran Swasta. Universitas Maritim Raja Haji.
Raoda, Sitti. 2018. Kompetensi Pegawai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Sungai Nyamuk. UniversitasTerbuka.
Supit, Capt. Hengky. 2009. Pedoman Khusus Keselamatan dan Keamanan Pelayaran. Barorkamla. Jakarta.
Zulkarnaen, M. 2017. Responsivitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Pelayanan Narapidana Di Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Makassar.Universitas Hasanuddin.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
_____
Menara Iqra Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Makassar
Jalan Sultan Alauddin Nomor 259
Kota Makassar - Sulawesi Selatan