Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
ISSN Online: 2527-418X
ISSN Cetak: 2527-418X
Header
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Cari
  • Register
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 9 No 2 (2024): Juli 2024

Vol 9 No 2 (2024): Juli 2024

DOI: https://doi.org/10.26618/1hvsyc13
Diterbitkan: 2025-11-24

Articles

  • Penerapan Problem Based Learning (PBL) Melalui Pendekatan Teaching at the Right Level (TaRL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia

    Meliyanti Rusgiarty, Leo Muhammad Taufik , Nita Fatmawati
    Abstrak : 11
    PDF (Inggris) : 10
    DOI: 10.26618/zrvhfy33
    • PDF (Inggris)
    59 - 72
  • Pelatihan Membatik Jumputan Sebagai Sarana Menumbuhkan Kreativitas Siswa Kelas V

    Faznuhal, Futhoirotul Ufaiwiyah, Fauzan Mirza AM, Fitri Khairani, Abdul Karim, Dewi Yulianawati, Nurlidah
    Abstrak : 9
    PDF (Inggris) : 10
    DOI: 10.26618/gz0h6q20
    • PDF (Inggris)
    73 - 84
  • Penerapan Pendekatan Pembelajaran Culturally Responsive Teaching (CRT) terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V SD

    Dea Agni Saputri, Sudrajat , Mulyani
    Abstrak : 6
    PDF (Inggris) : 6
    DOI: 10.26618/z6hxvm49
    • PDF (Inggris)
    83 - 96
  • Studi Literatur : Tentang Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Keaktifan, Minat, Motivasi  dan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas Tinggi Sekolah Dasar Di Indonesia Tahun 2020-2024

    Vera Galuh Rosita, Dhiniaty Gularso
    Abstrak : 9
    PDF (Inggris) : 9
    DOI: 10.26618/z4rkgz02
    • PDF (Inggris)
    97 - 114
  • Penggunaan Aplikasi Youtube Sebagai Media Pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah Makassar

    Zulhijrah, Andi Prastowo
    Abstrak : 10
    PDF (Inggris) : 4
    DOI: 10.26618/1x17tx90
    • PDF (Inggris)
    115 - 126

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Quick Menu

ONLINE SUBMISSION

AUTHOR GUIDELINES

FOCUS AND SCOPE

PUBLICATION ETHICS

EDITORIAL TEAM

REVIEWER

JOURNAL CONTACT

ARTICLE PROCESSING CHARGE

VISITOR STATISTICS

JOURNAL TEMPLATE

       

Kirim Naskah

Kirim Naskah

Kata Kunci

Address

  • Jl. Sultan Alauddin No. 259, Makassar
  • 90221, Sulawesi Selatan, Indonesia

Contact Info:

          • Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar
          • tematik.pgsd@unismuh.ac.id
Copyright © 2021 the authors. Published by the Jurnal Kajian Pendidikan Dasar. All rights reserved. This is an open-access article distributed under the terms of the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-SA 4.0) Creative Commons License 
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.