Vol 9 No 2 (2024): Juli 2024
Diterbitkan:
2025-11-24
Articles
-
Penerapan Problem Based Learning (PBL) Melalui Pendekatan Teaching at the Right Level (TaRL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia
Meliyanti Rusgiarty, Leo Muhammad Taufik , Nita FatmawatiAbstrak : 11PDF (Inggris) : 10DOI: 10.26618/zrvhfy3359 - 72 -
Pelatihan Membatik Jumputan Sebagai Sarana Menumbuhkan Kreativitas Siswa Kelas V
Faznuhal, Futhoirotul Ufaiwiyah, Fauzan Mirza AM, Fitri Khairani, Abdul Karim, Dewi Yulianawati, NurlidahAbstrak : 9PDF (Inggris) : 10DOI: 10.26618/gz0h6q2073 - 84 -
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Culturally Responsive Teaching (CRT) terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V SD
Dea Agni Saputri, Sudrajat , MulyaniAbstrak : 6PDF (Inggris) : 6DOI: 10.26618/z6hxvm4983 - 96 -
Studi Literatur : Tentang Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Keaktifan, Minat, Motivasi dan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas Tinggi Sekolah Dasar Di Indonesia Tahun 2020-2024
Vera Galuh Rosita, Dhiniaty GularsoAbstrak : 9PDF (Inggris) : 9DOI: 10.26618/z4rkgz0297 - 114 -
Penggunaan Aplikasi Youtube Sebagai Media Pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah Makassar
Zulhijrah, Andi PrastowoAbstrak : 10PDF (Inggris) : 4DOI: 10.26618/1x17tx90115 - 126

1.png)