PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS DARING TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA PGSD UNIMERZ PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daring di Sekolah Dasar. Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar, 5(1), 61-68.
Darmadi, Hamid. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Darmawan, R. (2015). Pengaruh Minat Belajar dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Tinggi SD Negeri 01 Wonolopo Tahun Ajaran 2014/2015 (Doctoral dissertation, Universitas Muhammaiyah Surakarta).
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55-61.
Helmawati. 2014. Pendidikan Keluarga. Bandung: Remaja Rosdakarya.
SAFITRI, D. (2012). Pengaruh Kedisiplinan dan Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 3 Surakarta (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Siagian, R. E. F. (2015). Pengaruh minat dan kebiasaan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2(2).
Sirait, E. D. (2016). Pengaruh minat belajar terhadap prestasi Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 6(1).
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor- Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Suhana, Cucu. 2014. Konsep Strategi Pembelajaran (Edisi Revisi). Bandung: Refika Aditama.
Syah, Muhibbin. 2010. Psikologi Pendidikan. Bandung. Remaja Rosdakarya
Paseleng, M. C., & Arfiyani, R. (2015). Pengimplementasian media pembelajaran berbasis multimedia interaktif pada mata pelajaran matematika di sekolah dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(2), 131-149.
Yanti, M. T., Kuntarto, E., & Kurniawan, A. R. (2020). Pemanfaatan Portal Rumah Belajar Kemendikbud sebagai Model Pembelajaran
DOI: https://doi.org/10.26618/jkpd.v5i2.3934
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bellona Mardhatillah Sabillah, Jusmawati Jusmawati, Satriawati Satriawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.