Hubungan Kedisiplinan Murid dan Pemberian Tugas Rumah terhadap Prestasi Belajar Ipa Kelas IV SD Negeri 100 Salokaraja Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid. 2007. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
http://alhafizh84wordpress.com/2011/10/16/metode-pemberian-tugas-//) tanggal 18 Maret 2016.
http://goresantintapemimpi.blogspot.co.id/2012/06/instrumen-untuk-mengungkaptingkat.html
https://nurdinkhan.wordpress.com/2012/05/30/angket-kedisiplinan-murid/
Kerlinger, Fred N. 2006. Asas-asas Penelitian Behavioral. Yogyakarta : Gadjah Mada University Press.
Kurikulum 2004 Untuk Sekolah Dasar. 2003. Jakarta : Departemen Pendidikan Nasional.
Kurnia Inggridwati dkk. 2008. Perkembangan Belajar Peserta
Didik. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Lie Anita. 2010. Cooperative Learning. Jakarta : PT.Gramedia Widia sarana Indonesia.
Nasin Elkabumaini dan Rahmat Ruhyana 2016. Panduan Implementasi Pendidikan Budi Pekerti. Margahayu permai, Bandung.
Mulyani Sumantri dan Johar Permana. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Bandung.
Prof. Dr. Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Ikapi Bandung
Padmono. 1999. Evaluasi Pengajaran Untuk Program D 2 PGSD. Kebumen .
Suparno, Paul dkk. 2002. Pendidikan Budi Pekerti di Sekolah : Suatu Tinjauan Umum. Yogyakarta : Kanisius
Sutrisno Hadi. 1995. Metodologi Risearch I, Yogyakarta, UGM Press.
. 1989. Statistik, Yogyakarta, Andi Ofset.
Soerdjono Soekamto. 1998. Disiplin Menuju Sukses, Jakarta, Ghalia.
Suprijono Agus.2009. Cooperative Learning.Surabaya :Pustaka Belajar
Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945. Tentang Pembukaan.
DOI: https://doi.org/10.26618/jkpd.v1i2.1073
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Supardi Paturusi, khaeruddin khaeruddin, Hilmi Hambali
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.