The Influence of Product Quality and Price Perceptions on Purchasing Decisions on Sarimi Products in Waru Sidoarjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajeng Ayu Fatimah P. , Soedarmadi (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PRODUK SUSU NATURSOYA CV. GLOBAL MANDIRI SEJAHTERA KANCA PURWODADI)
Ali, H. (2008). Marketing. In Yogyakarta: Media Utama (p. 1).
Dzulharnain,E. (2019). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal administrasi bisnis,1(2), 102.
K.L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua belas. jilid 1. PT Index. kelompok Gramedia. Jakarta
Kotler and Armstrong. Marketing an Introducing Prentice Hall. 12th edition. England: Pearson Education, Inc., 2015.
Kotler dan Philip. (2011). Manajemen Pemasaran di Indonesia (edisi 1). Jakarta:Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Management. Edisi 15, Global Edition United Kingdom: Pcarson Education.
Lenggang Kurnia Intan Devi (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee (studi kasus pada mahasiswa di Surabaya)
Maharani, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. IQTHISADequity, 2(1), 10–22.
Muhammad Arifin, Imroatul Khasanah (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang)
Philip Kotler dan Kevin L. Keller. 2006. Manajemen Pemasaran edisi ke 12 Jilid ke 1. New Jersey, Indeks
Rambat Lupiyoadi,. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan praktik. Jakarta: PT. Salemba Emban Patria.
Subroto, B. 2011. Pemasaran Industri (Business to Business Marketing) Yogyakarta : CV.Andi Offset
th Hoyer, Wayne D. and Macinnis, Deborah J. 2010.Consumer Behavior.5 edition. USA: South Western Cengage Learning.
DOI: https://doi.org/10.26618/jeb.v18i2.9602
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi Balance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.