Examining the Economic Impact of the Massage & SPA Business in Batam through Social Media Analysis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fauzi, V. P. (2016). Pemanfaatan Instagram sebagai Social Media Marketing ER-Corner Boutique dalam Membangun Brand Awareness di Kota Pekanbaru.
Fitri, M. M. (2018). ANALISIS PEMBENTUKAN CITRA SPA (SOLUS PER AQUA) SEBAGAI PUSAT KEBUGARAN (Studi Kasus Pada Taman Sari Royal Heritage Spa).
Irwanti, D. (2019). Evaluasi Beban Kerja Spa Terapis Di Legian Kuta-Bali.
Jubaedah, L. (2018). ANALISIS PREFERENSI KONSUMSI DALAM MEMBELI RATUS (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT JOGYAKARTA DAN DKI JAKARTA).
Kusumasari, D. (2019). Makna Teks Ujaran Kebencian pada Media Sosial.
Marlena, F. (2019). PENGARUH PIJAT (MASSAGE) TERHADAP PERUBAHAN INTENSITAS NYERI REMATIK PADA LANSIA DI DESA KERTAPATI PUSKESMAS DUSUN CURUP BENGKULU UTARA.
Nugroho, W. A. (2022). EFEK THAI MASSAGE TERHADAP PENURUNAN TINGKAT KELELAHAN, TEKANAN DARAH, DAN FREKUENSI NADI.
Nursanti, S. (2020). Pendekatan Marketing Mix pada Penjualan Online melalui Media Sosial: Studi Kasus @heaven_lightsbyzb.
Pasla, P. (2020). Persepsi Masyarakat Surabaya Terhadap Spa Sebagai Sarana Perawatan Kesehatan, Kebugaran Dan Kecantikan.
Prameswari, M. S. (2018). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN PADA BODY SPA DENGAN KOSMETIKA BERBAHAN GREEN TEA DI ALESYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA.
Purbohastuti, A. W. (2017). Efektifitas Media Sosial sebagai Media Promosi.
Qadri, A. (2021). Efektifitas Media Sosial sebagai Media Pemasaran Polibatam Press.
Rizal, V. Z. (2019). Komunikasi Pemasaran Media Sosial InstagramPada Toko Kue Selebriti Bandung Makuta (@Bandungmakuta)Terhadap Kesadaran Merek.
Sunni, M. F. (2023). Komunikasi Sosial dalam Media Sosial (Kajian Etika Komunikasi Remaja di Media Sosial).
Wiriawan, O. (2023). Implementasi Konsep Spa Terapi Kesehatan dan Kecantikan untuk Menjaga Kebugaran Jasmani Masyarakat Desa.
Yuniarsih, N. (2023). Sediaan Bodyscrub Dengan Bahan Alam Sebagai Exfoliating: Literature Riview.
DOI: https://doi.org/10.26618/jeb.v20i1.15306
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ekonomi Balance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.