PUJIA UNISMUH MAKASSAR


Aktivitas Jurnal Elektronik (e-journal) Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Makassar berawal sejak April Tahun 2015. Keberadaannya dinaungi oleh Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Unismuh Makassar pada unit kerja Divisi; Electronic Journal. Program aplikasi Open Journal System (OJS) dialamatkan pada:

Silahkan Kunjungi Situs Informasi JURNAL INTERNASIONAL BEREPUTASI di:

  1. http://klinikjurnal.com 
  2. https://goo.gl/D26kFk 
  3. https://doaj.org/application/new 
  4. https://www.scimagojr.com/journalrank.php 
  5. https://www.omicsonline.org/ 
  6. https://www.edanzediting.com/ 
  7. https://isindexing.com/isi/ 
  8. https://www.scopus.com/ 
  9. http://mjl.clarivate.com/ 
Office: Jalan Sultan Alauddin Nomor 259, Rappocini, Makassar 90221, Sulawesi Selatan, Indonesia +62.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Page Header Logo

Equilibrium: Jurnal Pendidikan

Equilibrium : Jurnal Pendidikan dengan ISSN Cetak: 2339-2401 dan ISSN Online: 2477-0221 merupakan Jurnal Peer review untuk publikasi artikel ilmiah di bidang kajian pendidikan sosiologi, yang bersifat terbuka bagi dosen, guru, praktisi, dan umum sepanjang sesuai ruang lingkup jurnal equilibrium. Adapun ruang lingkup jurnal equilibrium adalah di bidang pendidikan, sosial, budaya; isu-isu mutakhir sebagai ilmu murni dan terapan; hasil penelitian (kualitatif, penelitian tindakan kelas, etnografi, fenomenologi, studi kasus), ringkasan dan atau pengembangan skripsi / tesis / disertasi / hasil riset yang belum pernah diterbitkan di media lain. Jurnal equilibrium diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sosiologi, Gedung FKIP Lantai 3, Universitas Muhammadiyah Makassar.     

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

EXPOSURE : JURNAL PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

Exposure Journal publishes academic articles that recognize successful engaged learning depends on effective partnerships between students, faculty, community agencies, administrators, disciplines, and more. The journal invites submission of 1) Research that emanates from or informs campus-community partnerships; 2) Studies co-authored by faculty, students, and/or community partners; 3) Literature and Teaching English as Foreign Language; and 4) Commentary on emerging trends, developments, and/or challenges. The publication of this journal aims to spread conceptual thinking or ideas and the research findings obtained in the field of English Education and Literature.

Nationally Accredited and Certified by The Ministry of Research, Technology and Higher Education of the Republic of Indonesia (No.21/E/KPT/2018) Valid until 2020

View Journal | Current Issue | Register

1 - 2 of 2 Items