CALL FOR PAPERS

Jurnal Hukum Ekonomi Syariah ISSN 2549-4872 (print), ISSN 2654-4970 (Online)adalah media publikasi ilmiah yang fokus menyebarluaskan hasil penellitian di bidang ilmu Hukum Ekonomi, Fiqh Muamalah, dan Ekonomi Syariah. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar bekerjasama dengan LP3M Unismuh Makassar dan terbit secara berkala dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember. Tim editor mengundang kepada para ahli dan praktisi di bidang sebagaimana tersebut diatas untuk berpartisipasi mengirim hasil penelitian terbaru untuk dimuat dalam jurnal ini.

Artikel dapat berupa analisis dan laporan penelitian ilmiah. Terbit pertama kali pada bulan Juni 2017. Penerbitan diurutkan mulai bulan Juni untuk nomor 1 (satu) dan Desember untuk nomor 2 (dua) per volumenya.

Bagi guru dan dosen yang ingin memuat tulisan berupa artikel dapat dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia, sementara abstraknya yang terdiri atas 150-200 kata harus ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Artikel dapat berupa analisis kajian dan laporan penelitian.

Naskah diketik dengan menggunakan Microsoft Word, kertas HVS kwarto (A4), spasi 1.15 , jenis huruf Times New Roman 12 pt.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>REGISTRASI<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<