Equilibrium: Jurnal Pendidikan

Equilibrium: Jurnal Pendidikan dengan ISSN Cetak: 2339-2401 dan ISSN Online: 2477-0221 merupakan jurnal peer-review untuk publikasi artikel ilmiah di bidang pendidikan dan sosiologi, merupakan jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk menyediakan forum untuk para peneliti, dosen, guru, praktisi, dan mahasiswa dari seluruh dunia . Sedangkan ruang publikasi keseimbangan jurnal adalah pada bidang pendidikan, sosial, budaya; isu-isu terkini yang bersifat kontekstual sebagai ilmu murni dan terapan; hasil penelitian (kualitatif, etnografi, fenomenologi, studi kasus), penilaian dan pengembangan tesis/tesis/disertasi/hasil penelitian yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal Ekuilibrium Pendidikan telah bekerjasama dengan ASOSIASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) . Jurnal ekuilibrium diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Muhammadiyah Makassar, terbit secara berkala tiga kali dalam setahun : januari, mei, september.  

Terakreditasi dan Bersertifikasi Nasional oleh  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (No.79/E/KPT/2023)

 

 


Journal Homepage Image

Vol 12, No 2 (2024): EQUILIBRIUM : JURNAL PENDIDIKAN

Table of Contents

Articles

Yohanes Victor Baro Bitan, Firgianus Botu, Bonifacius Gendis Permiro
PDF
127-137
Uswatun Hasanah, Eka Putri Prasasti, Evi Febriani, Ida Faridatul Hasanah
PDF
138=144
Mohammad Afif Jerusalem, Dian Hidayati
PDF
145-151
Wanda Hijriani Herwanto, Slamet Setiawan, Ahmad Munir
PDF
152-159
Sandra Wahyudi, Siti Nurbayani, Mirna Nur Alia Abdullah
PDF
160-172
Putri Ayu Susilowati, Muawwinatul Laili
PDF
173-187
Wahyudhia Zalpa MZ
PDF
188-200
Ibrahim Arifin, M. Ridwan Said Ahmad, Jamaluddin Arifin, Andi Dodi May Putra Agustang, Andi Sadriani
PDF
201-208
Dismas Kwirinus
PDF
209-216
Jusnawati ., Bahrul Amsal, Abidah R Delu
PDF
217-226