Equilibrium: Jurnal Pendidikan dengan ISSN Cetak: 2339-2401 dan ISSN Online: 2477-0221 merupakan jurnal peer-review untuk publikasi artikel ilmiah di bidang pendidikan dan sosiologi, merupakan jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk menyediakan forum untuk para peneliti, dosen, guru, praktisi, dan mahasiswa dari seluruh dunia . Sedangkan ruang publikasi keseimbangan jurnal adalah pada bidang pendidikan, sosial, budaya; isu-isu terkini yang bersifat kontekstual sebagai ilmu murni dan terapan; hasil penelitian (kualitatif, etnografi, fenomenologi, studi kasus), penilaian dan pengembangan tesis/tesis/disertasi/hasil penelitian yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal Ekuilibrium Pendidikan telah bekerjasama dengan ASOSIASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) . Jurnal ekuilibrium diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Muhammadiyah Makassar, terbit secara berkala tiga kali dalam setahun : januari, mei, september.
Vol 12, No 3 (2024): EQUILIBRIUM : JURNAL PENDIDIKAN
Table of Contents
Articles
Reno Piansyah
|
274-282
|
Veronica Cynthia Wijayanti, Leny Noviani
|
283-294
|
Hawa Hasan, I Wayan Lesmawan, I Wayan Suastra
|
295-305
|
Luthfiyah Jasmine, Yosafat Hermawan Trinugraha
|
306-317
|
Adam Idris, A. Ismail Lukman, Zulkifli Abdullah, Dewi Anggraeni, Vanny Adelia Zamzani
|
318-326
|
Putry Regina, Saraka ., Sri Wahyuni
|
327-335
|
Ahmad Akbar, Wahab ., Syamsul Kurniawan
|
336-346
|