Equilibrium: Jurnal Pendidikan

Equilibrium: Jurnal Pendidikan dengan ISSN Cetak: 2339-2401 dan ISSN Online: 2477-0221 merupakan jurnal peer-review untuk publikasi artikel ilmiah di bidang pendidikan dan sosiologi, merupakan jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk menyediakan forum untuk para peneliti, dosen, guru, praktisi, dan mahasiswa dari seluruh dunia . Sedangkan ruang publikasi keseimbangan jurnal adalah pada bidang pendidikan, sosial, budaya; isu-isu terkini yang bersifat kontekstual sebagai ilmu murni dan terapan; hasil penelitian (kualitatif, etnografi, fenomenologi, studi kasus), penilaian dan pengembangan tesis/tesis/disertasi/hasil penelitian yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal Ekuilibrium Pendidikan telah bekerjasama dengan ASOSIASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) . Jurnal ekuilibrium diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Muhammadiyah Makassar, terbit secara berkala tiga kali dalam setahun : januari, mei, september.  

Terakreditasi dan Bersertifikasi Nasional oleh  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (No.79/E/KPT/2023)

 

 


Journal Homepage Image

Vol 13, No 1 (2025): EQUILIBRIUM : JURNAL PENDIDIKAN

Table of Contents

Articles

Imam Mahmud, Arif Ainun Na’im, Erna Wahyu Septianna
PDF
1-7
Jemeilia Ofetri, Tamrin Bangsu, Desy Afrita
PDF
8-17
Andi Nurul Annisa Yudha, Sawedi Muhammad, Rahmat Muhammad
PDF
18-27
Imam Yuliadi, Aldi Apriansyah
PDF
28-39
Tanenji ., Neng Sri Nuraeni, Firyal Nada Paradise, Rena Latifa, M.Anang Jatmiko, Siti Rahmah, Abdul Rozak
PDF
40-47
Sopian Tamrin, Syamsu A Kamaruddin, Arlin Adam
PDF
48-60
Salehuddin Salehuddin, Syamsu Andi Kamaruddin, Arlin Adam, Andi Nursida
PDF
61-71
Ahmad Akbar, Sumin .
PDF
72-83
Resa Nurrahmah Fauziah, Rohanda Rohanda, Resa Restu Pauji
PDF
84-95
Muhammad Sabiq, Iskandar Iskandar, Andi Burhanuddin, Arisnawawi Arisnawawi
PDF
96-108
Iskandar Iskandar, Muhammad Sabiq, Tawakkal Baharuddin, Arisnawawi Arisnawawi
PDF
109-119