Equilibrium: Jurnal Pendidikan

Equilibrium: Jurnal Pendidikan dengan ISSN Cetak: 2339-2401 dan ISSN Online: 2477-0221 merupakan jurnal peer-review untuk publikasi artikel ilmiah di bidang pendidikan dan sosiologi, merupakan jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk menyediakan forum untuk para peneliti, dosen, guru, praktisi, dan mahasiswa dari seluruh dunia . Sedangkan ruang publikasi keseimbangan jurnal adalah pada bidang pendidikan, sosial, budaya; isu-isu terkini yang bersifat kontekstual sebagai ilmu murni dan terapan; hasil penelitian (kualitatif, etnografi, fenomenologi, studi kasus), penilaian dan pengembangan tesis/tesis/disertasi/hasil penelitian yang belum pernah dipublikasikan di media lain. Jurnal Ekuilibrium Pendidikan telah bekerjasama dengan ASOSIASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) . Jurnal ekuilibrium diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Muhammadiyah Makassar, terbit secara berkala tiga kali dalam setahun : januari, mei, september.  

Terakreditasi dan Bersertifikasi Nasional oleh  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (No.79/E/KPT/2023)

 

 


Journal Homepage Image

Vol 12, No 3 (2024): EQUILIBRIUM : JURNAL PENDIDIKAN

Table of Contents

Articles

Reno Piansyah
PDF
274-282
Veronica Cynthia Wijayanti, Leny Noviani
PDF
283-294
Hawa Hasan, I Wayan Lesmawan, I Wayan Suastra
PDF
295-305
Luthfiyah Jasmine, Yosafat Hermawan Trinugraha
PDF
306-317
Adam Idris, A. Ismail Lukman, Zulkifli Abdullah, Dewi Anggraeni, Vanny Adelia Zamzani
PDF
318-326
Putry Regina, Saraka ., Sri Wahyuni
PDF
327-335
Ahmad Akbar, Wahab ., Syamsul Kurniawan
PDF
336-346