Pemanfaatan Fitur Whiteboard pada Aplikasi Zoom Sebagai Sarana Pembelajaran Latihan Menulis Huruf Hiragana di Akpar BSI Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Archibald, M. M., Ambagtsheer, R. C., Casey, M. G., & Lawless, M. (2019). Using Zoom Videoconferencing for Qualitative Data Collection: Perceptions and Experiences of Researchers and Participants. Https://Doi.Org/10.1177/1609406919874596, 18. https://doi.org/10.1177/1609406919874596
Chik, A., & Benson, P. (2021). Commentary: Digital language and learning in the time of coronavirus. Linguistics and Education, 62. https://doi.org/10.1016/J.LINGED.2020.100873
Ely Satiyasih Rosali. (2020). Aktivitas Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Geography Science Education Journal (GEOSEE), Vol.1 No 1(1), 22. https://jurnal.unsil.ac.id/index.php/geosee/article/view/1921
Espino-Díaz, L., Fernandez-Caminero, G., Hernandez-Lloret, C. M., Gonzalez-Gonzalez, H., & Alvarez-Castillo, J. L. (2020). Analyzing the impact of COVID-19 on education professionals. Toward a paradigm shift: ICT and neuroeducation as a binomial of action. Sustainability (Switzerland), 12(14), 5646. https://doi.org/10.3390/su12145646
Irwan, I., Luthfi, Z. F., & Waldi, A. (2019). Efektifitas Penggunaan Kahoot! untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Pedagogia : Jurnal Pendidikan, 8(1), 95–104. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v8i1.1866
Kadek, N., Utami, Y., Ds, M., Gema, N., & Persada, E. (2022). FITUR DESAIN PADA APLIKASI ZOOM SEBAGAI PENDUKUNG KONSULTAN ARSITEKTUR DI ERA PANDEMI. Jurnal Anala, 10(1), 1–8. https://doi.org/10.46650/ANALA.10.1.1195.1-8
MacIntyre, P. D., Gregersen, T., & Mercer, S. (2020). Language teachers’ coping strategies during the Covid-19 conversion to online teaching: Correlations with stress, wellbeing and negative emotions. System, 94, 102352. https://doi.org/10.1016/J.SYSTEM.2020.102352
Mulyana, T. O. E. (2020). FAKTOR KESULITAN BELAJAR MENULIS HURUF HIRAGANA PADA SISWA KELAS X SMA LABSCHOOL SURABAYA TAHUN AJARAN 2019/2020 | Hikari. Hikari, 1(4), 61–67. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/kejepangan-unesa/article/view/33865
Setiawati, N. (2020). Pembelajaran Kanji II di Masa Pandemi Covid-19 dengan Bantuan Media Edmodo. Janaru Saja: Jurnal Program Studi Sastra Jepang, 9(November), 13–27. https://ojs.unikom.ac.id/index.php/janarusaja/article/download/3565/2148
Wijayanti, A. A. R., & Poetranto, I. W. D. (2021). Chi ’ e : Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang. CHIE: Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang, 9(1), 54–61.
Zoom Communication Inc. (2016). Security Guide. https://d24cgw3uvb9a9h.cloudfront.net/static/81625/doc/Zoom-Security-White-Paper.pdf
DOI: https://doi.org/10.26618/equilibrium.v11i1.9385
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Equilibrium: Jurnal Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan:
Program Studi Pendidikan Sosiologi
Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Makassar
Alamat: Jalan Sultan Alauddin No 259
Email: jurnalsosiologi@unismuh.ac.id
Bekerjasama Dengan Asosiasi Program Studi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI)
Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .