Pengaruh Ketersediaan Sarana Pendidikan Terhadap Angka Partisipasi Kasar (APK) dI Kota Cilegon
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amaliah, D. (2015). Pengaruh Partisipasi Pendidikan terhadap Persentase Penduduk Miskin. Jurnal Ilmiah Kependidikan Vol. 2 No. 3, hal 231-239
Ashari, B.H., dkk. (2017). Analisis Deskriptif dan Tabulasi Silang pada Konsumen Online shop di Instagram (Studi Kasus 6 Universitas di Kota Surabaya). Jurnal Sains dan Seni ITS Vol. 6 No. 1, hal 17-21
Ayuna, Q. (2017). Motivasi Orang Tua Memasukkan Anaknya pada Kelompok Bermain. Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Vol. 1 No. 1, hal 69-91
Dini, A. (2015). Pengaruh Partisipasi Pendidikan terhadap Persentase Penduduk Miskin. Jurnal Ilmiah Kependidikan Vol. 2 No. 3 Nopember 2015, hal 231-239
Etivali, A.U.A., dan Kurnia, A.M.B. (2019). Pendidikan pada Anak Usia Dini. Jurnal: Penelitian Medan Agam Vol. 10 No. 2, hal 212-237
Faisol, dkk. (2016). Peramalan Aids Menggunakan Regresi Linear Sederhana. Zeta-Math Journal Vol. 2 No. 1, hal 22-26
Farawoman, Y., dkk. (2020). Kajian Ketersediaan Sarana Pendidikan di Kawasan Perkotaan Amurang. Jurnal Spasial Vol. 7 No. 1, hal 1-10
Imron, M.I.A. (2018). Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Makanan di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Alauddin Kota Makassar. Jurnal Profitability Fakultas Ekonomi dan Bisnis Vol. 2 No. 1, hal 50-64
Istiqomah, A., dkk. (2018). Analisis Partisipasi Pendidikan pada Masyarakat Miskin Dusun Gumuk Limo Desa Nogosari Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi Vol. 12 No. 2, hal 227-235
Kurnia, D.C., dkk. (2015). Atikan UNPAD: Upaya Peningkatan Partisipasi dan Penyelesaian Sekolah Tingkat Dasar dan Menengah di Pedesaan Jawa Barat. Dharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks untuk Masyarakat Vol. 4 No. 1, hal 4-9
Lestari, S.A., dan Kusumo, H. (2015). Perbandingan Variasi Jarak Temupuh ke Sekolah terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 2 Kalibawang. Jurnal Bioedukatika Vol. 3 No. 1, hal 33-36
Melati, Z.R. (2018). Analisis Hubungan Ketersediaan Gedung Pendidikan SMA/Sederajat dengan Angka Partisipasi Kasar Di Kabupaten Wonosobo tahun 2017. Universitas Muhammadyah Surakarta (2018)
Nugroho, W. (2016). Peran Pondok Pesantren dalam Pembinaan Keberagaman Remaja. Mudarrisa, Jurnal Kajian Pendidikan Islah Vol. 8 No. 1, hal 89-116
Perdana, N.S. (2018). Analisis Capaian Rombongan Belajar di Provinsi Lampung Tahun 2018 dalam Upaya Implementasi Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017. Jurnal Dewantara Vol. V, hal 1-16
Pulungan, I. (2019). Implementasi Penentuan Zonasi dalam Pemerataan Pendidikan Siswa SMA Negeri 1 Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan. Jurnal Darul ‘Ilmi Vol. 07 No. 01, hal 30-44
Putra, C.B.U. (2012). Kecerdasan Sosial Siswa Kelas Akselerasi. Educational Psychology Journal Vol. 1 No. 1, hal 37-43
Rohmani, N. (2020). Analisis Angka Partisipasi Kasar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Seluruh Indonesia. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Vol.5 No. 1, hal 625-632
Sugarda, I.A. (2018). Upaya ke Arah Wajib Belajar 12 Tahun di Kabupaten Majalengka; Pendekatan Kebijakan. Jurnal Administrasi Pendidikan Vol.XXV No.2 Oktober 2018, hal 252-263
Tahir, M.A., dan Nahdatunnisa. (2020). Analisis Ketersediaan dan Pemenuhan Kebutuhan Prasarana dan Sarana Permukiman di Kawasan Perkotaan (Studi Kasus: Ketersediaan dan Kebutuhan Sarana Pendidikan di Kota Kendari). Jurnal Malige Arsitektur Vol. 2 No. 1, hal 20-29
DOI: https://doi.org/10.26618/equilibrium.v9i1.4424
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Equilibrium: Jurnal Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan:
Program Studi Pendidikan Sosiologi
Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Makassar
Alamat: Jalan Sultan Alauddin No 259
Email: jurnalsosiologi@unismuh.ac.id
Bekerjasama Dengan Asosiasi Program Studi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI)
Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .