Reader Comments

Indianapolis Colts Daftarkan Kerry Collins sebagai Cadangan

by Toby Rodger (2020-04-27)


Goyang Caesar - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Musim sistematis NFL bakal segera dimulai. Pramusim selesai mengumpulkan korban yang amat tinggi hendak beberapa tim, seperti daftar cedera nang bertambah New York Giants; untuk deputi lain, pramusim telah sebangsa panggilan formasi. Indianapolis Colts berada dalam antara arakan terakhir ini. Dengan penampilan yang benar-benar tidak memuaskan dari quarterback cadangan menazamkan di pertandingan pramusim besar ini, Colts harus keluar dan cakup quarterback anyar untuk memutasikan Peyton Manning, kalau-kalau dia tidak bisa pulih selengkapnya sebelum pertandingan reguler musim dimulai. Peyton Manning telah menjadi cerita utama blog kami akar bulan berlalu ketika sira menandatangani akad lima tahun, $ 90 juta pada bulan Juli setelah lockout 4 candra berakhir. Saat ini ada angin yang bulat bagus maka ia lain akan dapat pulih tepat waktu berbunga operasi luwes keduanya, beserta dengan demikian melewatkan kaum pertandingan julung musim metodis. Ini bakal menjadi lanskap yang aneh, kata adil.


Colts telah menjadi benar-benar terbiasa beserta keteraturan Manning sebagai quarterback awal. Mari kita pertimbangkan sejenak alkisah Peyton Manning telah berkeledar setiap yaum reguler (208) dan postseason (19) untuk Colts bermula disusun bakal 1998. Kiranya Colts belum memiliki cadangan. Hanya cuma dia sempat memiliki catu yang dapat diandalkan akan tes pertama ini. Mari kita celik nomornya. Quarterback Curtis Painter telah berkeledar kedua aduan pramusim bersama telah membayar 8 berasal 16 operan selama 95 yard nir- gol bersama satu intersepsi. Tapi itu kehilangan 16-3 Jumat gelap ke Washington yang membangkit alarm panik. Painter cuma berhasil ahad down pertama dan bukan bisa mendapatkan pelanggaran melalui garis 29 yard biarpun bermain seluruh babak besar. Saat itulah wakil presiden operasi sepak bola untuk Colts, Bill Polian, mengambil faedah dari debat awal nang dia lakukan dengan Kerry Collins nang baru belaka pensiun. Andai mereka berburu quarterback suka duka, well, gubah punya ahad yang sudah ada dalam lapangan. Polian sangat menyadari potensi Collins dan tidak terlalu sulit untuk mengatakan bahwa dia adalah preferensi pertama Polian.


Sebagai direktur umum Panthers, Polian membangun Collins bersama pick kebulatan kelima dalam draft 1995, tetapi dia tidak becus membawanya ke Colts bagi ia anjak ke Indianapolis. Pelatih Indianapolis Colts, Jim Caldwell, bundar senang bersama penggabungan Collins yang berusia 38 perian ke berkualitas tim. Berkualitas rilis berita tim Caldwell mengatakan, "Dia (Collins) adalah gelandang veteran yang telah memulai berbagai macam pertandingan dan dia ajak dimensi beserta kedalaman ke posisi bergelayangan, yang hendak sangat kontributif. Dia dekat dengan biro kami beserta akan membuat tambahan yang bagus bikin daftar ana. " Selama 16 keadaan sebagai quarterback profesional, Collins melemparkan bikin 40. 441 yard dan 206 angka dan 195 intersepsi. Itu rekor yang lumayan cantik. Anggap saja dia hanya pernah menjadi id pro Idn play Bowler dua kali (1996 dan 2008). Masih eksesif dini kerjakan mengatakan apakah dia bakal dapat membanjiri sepatu Peyton Manning.