Page Header

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Open Journal Systems

SUBMIT AN ARTICLE

 

QUICK MENU

EDITORIAL TEAM

PEER REVIEWERS

FOCUS AND SCOPE

AUTHOR GUIDELINES

PUBLICATION ETHICS

PEER REVIEW PROCESS

EDITORIAL AND PUBLISHING PROCESS

COPYRIGHT NOTICE

JOURNAL HISTORY

VISITOR STATISTICS

 

TEMPLATE


TOOLS

 

 

 

ISSN

E-ISSN

P-ISSN

Journal Help
Language
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • By Sections
  • By Identify Types
  • Other Journals
  • Categories
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 6, No 1

Vol 6, No 1

Juni 2014

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI PADA SISWA KELAS II TEKHNIK SMK NEGERI 5 BARRU
Nurleli Nurleli
PDF
1 - 14
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN GENDER
Andi Mulawakkan Firdaus
PDF
15 - 22
KONTRIBUSI KREATIVITAS DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Andi Alim Syahri
PDF
23 - 38
ANALISIS PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP KONSEP LIMIT FUNGSI DI SATU TITIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MATEMATIKA FMIPA UNM)
Erni Ekafitria Bahar
PDF
39 - 55
PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN KEMAMPUAN VERBAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MELALUI KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI PADA SISWA KELAS VII SMP MUHAMMADI-YAH SE-KOTA MAKASSAR
Wahyuddin Wahyuddin
PDF
56 - 67
PENGARUH METAKOGNISI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KE-MAMPUAN MENYELESAIAKAN SOAL MATA KULIAH PENGAN-TAR DASAR MATEMATIKA
Ma'rup Ma'rup, Syafaruddin Syafaruddin
PDF
68 - 76
PENGARUH MOTIVASI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Hasaruddin Hafid, Hardiani Hardiani
PDF
77 - 90


Web Analytics View SIGMA Stats

Flag Counter


INDEXED BY:

      

 

 

SIGMA: Jurnal Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.