NSR Skirt Marketing Communication Strategy Planning In Building Awareness Through Social Media Marketing
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. (2011). Managing Brand Equity: Capitalizing on The Value of a Brand Name. New York: The Free Press.
APJII (2016). Hasil Survei Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia 2017. Diakses dari https://www.apjii.or.id/content/read/39/342/ Hasil-Survei-Penetrasi-dan-Perilaku-Pengguna-Internet-Indonesia-2017 pada Desember 2017.
Belch, G.E. & Belch, M.A. (2009). Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communication Perspective. New York: McGraw Hill.
Bunga, R. (2018, January). Pecinta Fashion Wajib Tahu Nih10 Trend Busana di Tahun 2018. Diakses dari https://life.idntimes.com/women/rully-bunga/trend-busana-wanita-2018-nanti/full pada Februari 2018.
Chaffey, D. (2009). E-Business and E-Commerce Management. Edisi ke-4. New Jersey: Prentice Hall, Inc.
Chintamany, Y. (2009). Landasan Konseptual Perencanaan dan Perancangan Jogja Fashion Center Di Yogyakarta. Diakses dari http://e-journal.uajy.ac.id/2971/. pada tanggal 15 Mei 2018.
Evans, D. (2012). Social Media Marketing: An Hour a Day. Toronto: Wiley Publishing, Inc.
Hertian, N. (2017). 6 Rok Fashion Generasi 90an Yang Masih Trend Hingga Kini. Diakses dari https://www.shopback.co.id/blog/6-rok-fashion-generasi-90an-yang-masih-trend-hingga-kini pada Februari 2018.
Islamiyati, N. (2017). 10 Template Ini Akan Membantumu Membuat Instagram Story Yang Ciamik. Diakses dari https://www.jagoanhosting.com/blog/10-template-ini-akan-membantumu-membuat-instagram-story-yang-ciamik/ pada 15 Agustus 2018.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi ke-12. Jakarta: Erlangga.
Mahoney, M. L & Tang, T. (2017). Strategic Social Media: From Marketing to Social Change. UK: Wiley Blackwell.
NN (n.d). (2014) Memahami SEO Dan SEM Bagi Pemula Digital Marketing. Diakses dari https://www.webarq.com/id/memahami-seo-dan-sem-bagi-pemula-digital-marketing.html pada tanggal 10 Juli 2018.
Putri, A. (2012, Maret). Perkembangan Web. Diakses dari https://aprilinaputri19.wordpress.com/2012/03/23/perkembangan-web pada Desember 2017.
Rafiq, M & Ahmed, P (Januari 1995). Using the 7Ps as a generic marketing mix: An exploratory survey of UK and European marketing academics, dalam Marketing Intelligence & Planning 13(9):4-15. Diakses dari https://www.researchgate.net/publication/247624673_Using_the_7Ps_as_a_generic_marketing_mix_An_exploratory_survey_of_UK_and_European_marketing_academics pada 20 Agustus 2018.
Rangkuti, F. (2006). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Regina, M. & Pratama, S. (2015). Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Sababay Winery Melalui Online Marketing. Non-thesis. Jakarta: LSPR.
Setiadi. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Smith, P.R. & Zook, Z. (2011). Marketing Communication: Integrating offline and online with social media. Edisi ke-5. London: Kogan Page Ltd.
Sugiyama, K. & Andree, T. (2011). The Dentsu Way: Secrets of cross switch marketing from the world’s most innovative advertising agency. New York: McGrawhill.
Tracy L Tuten. (2008). Advertising 2.0: Social Media Marketing in a Web 2.0 World. Westport: Praeger Publishers
Watson, Tom & Noble, Paul (2005), Evaluating Public Relations: A Best Practice Guide to Public Relations and Evaluation. London: Kogan Page Limited.
Wicaksono, K.C.B. (2013). Mengukur Efektivitas Social Media bagi Perusahaan. Diakses dari http://journal.binus.ac.id/index.php/BBR/article/view/1419 pada tanggal 19 Mei 2018.
York, A. (2018). Best Time To Post On Social Media: 2018 Industry research. Diakses dari https://sproutsocial.com/insights/best-times-to-post-on-social-media/ pada tanggal 17 Juli 2018.
Yuswohady. (Agustus 2008). Low Budget High Impact Marketing: Business Review. Diakses dari https://www.yuswohady.com/2008/09/06/%E2%80%9Clow-budget-high-impact%E2%80%9D-marketing/) pada Desember 2018.
DOI: https://doi.org/10.26618/profitability.v6i2.8456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ilmu Manajemen Profitability is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.