The Impact of Service Quality and Trust on the Satisfaction of Muzakki at the Amil Zakat Institution Baznas in Makassar City
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia , N., & Widiastuti , T. (2019). Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Muzaki Membayar Zakat (Studi Pada Laz Surabaya)1. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 1756-1769.
Ardiansyah, J., Fitriani, &Siti , M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Cabang BMT Fajar Metro Pusat. Jurnal Ilmiah Keuangan Dan Perbankan, 1-19.
DetikJabar.Com.(2022, 25 Juli). Babak Baru Kasus Dugaan Penyelewengan Dana ACT. Diakses pada 13 Agustus 2022, dari https://www.Detik.com/jabar/hukum-dan-kriminal/d-6198514/babak-baru-kasus-dugaan-penyelewengan-dana-act
DetikNews.com, (2022, 08 Agustus). Polri: ACT Diduga Selewengkan Dana Boeing RP. 107,3 miliar. Diakses 13 Agustus 2022 Dari https://news.detik.com/berita/d-6222824/polri-act-diduga-selewengkan-dana-boeing-rp-1073-miliar
Dija, F., Moniharapon, S., & Ogi, I. W. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan. Jurnal EMBA, 109-119.
Fanani, A. M. (2014). Penghimpunan Dana Zakat Nasional. Permana, 7-16.
Fitri, M. (2017). Pengelolaan Zakat Produktifsebagai Instrumen Peningkatan Kesejahteraan Umat. Economica: Jurnal Ekonomi Islam, 149-173.
Kesuma E., Amri, & Shabri M. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sulthan Hotel Banda Aceh. Jurnal Manajemen Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, 176-192.
Nisa, D. Q., Kusnawan, A., & Herman. (2019). Total Quality Management Dalam Meningkatkan Kualitas Lembaga Amil Zakat. Jurnal Manajemen Dakwah, 267-286.
Prayatno, D. (2016). Belajar Alat Analisis Data Dan Cara Pengolahannya Dengan Spss. Yogyakarta:Gava Media, 143-150.
Rochman, T., Tanjung, H., & Sukarno, F. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Muzakki Di Amil Zakat Daerah Kabupaten Cilacap. Journal Of Islamic Economy, 176-189.
Rapindo, Aristi, M. D., & Azhari, I. P. (2021). Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Muzakki Dalam Menyalurkan Zakat Pada Baznas Provinsi Riau . Economics, Accounting And Business Journal, 121-135.
Rizal, S., Abdullah , I. Sahrullah., Atika, N. L. (2022).Potensi Dan Efektifitas Pengelolaan Zakat Fitrah. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 275-281.
Said, S., Badina, T., & Syahidah , S. (2020). Syi’ar Iqtishadi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Muzakki Melalui Kepuasan Muzakki Sebagai Variabel Intervening Pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Serang . Journal Of Islamic Economics, Finance And Banking , 1-13.
Samsul Rizal, I. A., Rizal, S., Abdullah , I., Violin, V., & Wardania, E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 25-33.
Suharli, & Bahariska. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Muzakki Menjadi Nasabah Di BAZNAS Kota Makassar. Jurnal Kajian Ekonomi Syariah, 1-26.
Sutomo, Najib, M., & Djohar, S. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Lembaga Amil Zakat (Laz) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Muzakki (Studi Kasus Laz Pkpu Yogyakarta). Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen, 59-70.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet
Tempo.co.(2022, 26 Juli). Ini Fakta Kasus ACT Hingga Petinggi Jadi Tersangka.Diakses 13 Agustus 2022. Dari https://nasional.tempo.co/read/1615828/ini-fakta-perjalanan-kasus-act-
Tempo.co.(2022, 29 Juli).4 Tersangka Kasus ACT Resmi Ditahan Malam Ini. Diakses pada 13 Agustus 2022, dari https://nasional.tempo.co/read/1617247/4-tersangka-kasus-act-resmi-ditahan-malam-ini
DOI: https://doi.org/10.26618/profitability.v7i2.11945
Refbacks
- There are currently no refbacks.