PARADIGMA TEORI BELAJAR DAN MOTIVASI PEMBELAJARAN DI ERA INDUSTRI 4.0
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Budiningsih, Asri. 2004. Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Rinika Cipta.
Bruno. 2010. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Kalam Mulia.
Dimyati dan Mudjiono. 2002. Belajar dan Pebelajaran. Jakarta:Penerbit Kerjasama Pusat Perbukuan Depdiknas dan PT Rineka Cipta.
Gage, N.L., & Berliner, D. 1984. Educational Psychology. Second Edition, Chicago: Rand Mc. Nally.
Gardner, Howard. 1993. Multiple Intelligences. New York: Basic Books.
Locke, Edwin A., dan Gary P. Latham. 1984. Goal setting: a motivational technique that works. Washington: Prentice-Hall.
McClelland, D. 1985. How Motivates, Skills, and Values Determine What People Do. American Journal of Psychologist, 40, 812-825.
Morissan. 2013. Teori Komunikasi: Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Maslow, Abraham. 2006. On Dominace, Self Esteen and Self Actualization. Ann Kaplan: Maurice Basset.
Nasution, S. 2000. Berbagai Pendekatan dalam Belajar dan Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Poedjiadi, Anna. 2005. Pendidikan Sains dan Pembangunan Moral Bangsa. Bandung : Yayasan Cendrawasih.
Reigeluth, C. M. 1999. What is instructional design theory and how is it changing? NJ: Lawrence Erlbaum Associates
Sardiman, AM.2010. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta:Raja Grafindo Persada.
Siagian, Sondang, 2004, Teori Motivasi dan Aplikasinya, Rineka Cipta, Rineka Cipta.
Slavin, R.E. 2000. Educational Psychology: Theory and Practice. Sixth Edition. Boston: Allyn and Bacon.
Soekamto,Toeti dan Udin S. W. 1994. Teori Belajar dan Model-ModelPembelajaran. Jakarta: PAU Dirjen Dikti Depdikbud.
Suciati dan Prasetya Irawan. 2005. Teori Belajar dan Motivasi. Jakarta:Depdiknas, Ditjen PT. PAUUT.
Degeng, Nyoman Sudana. 1998. Mencari Praradigma Baru Pemecahan Masalah Belajar dari Keteraturan Menuju ke Kesemrawutan. Pidato Pengukuhan Guru Besar. Malang: IKIP Malang.
Mestika, Zed. 2004. Metode Penelitihan Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Bogor Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.26618/konfiks.v4i2.2124
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL KONFIKS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal Konfiks is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.