Vol. 4 No. 1 (2023): Februari 2023
Published:
2023-08-02
Articles
-
PERAN DINAS PERHUBUNGAN DALAM PENINGKATAN KEDISIPLINAN BERKENDARA DI KABUPATEN LUWU UTARA
Ahmad Fais, Hafiz Elfiansya Parawu, Haerana HaeranaAbstract : 325PDF : 8911-13 -
PENERAPAN ETIKA ADMINISTRASI PUBLIK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN LAROMPONG SELATAN KABUPATEN LUWU
Alfiyana Sulfiyah, Burhanuddin Burhanuddin, Adnan Ma'rufAbstract : 786PDF : 390414-25 -
RESPONSIVITAS APARAT PELAYANAN SURAT IZIN MENGEMUDI DI POLRESTABES KOTA MAKASSAR
Andi Nur Syamsi Haeriah, Hafiz Elfiansyah Parawu, Rasdiana RasdianaAbstract : 881PDF : 29726-38 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KMP BALIBO DI PELABUHAN PAMATATA PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG SELAYAR
Andi Nurwani, Muhammad Tahir, Ahmad HarakanAbstract : 466PDF : 74939-53 -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Sosial Kabupaten Enrekang
Andi Wahyuni, Haerana Haerana, Rasdiana RasdianaAbstract : 228PDF : 55854-68 -
EFEKTIVITAS INOVASI CDR (CARI, DATA, REKAM) RESQUE JEMPUT BOLA DI DINAS KEPENDUDUKAN KABUPATEN PINRANG
Andi Yusril Reza Fahrezy, Haerana Haerana, Nur KhaerahAbstract : 263PDF : 25369-80 -
IMPLEMENTASI PROGRAM GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT DI KECAMATAN MASALLE KABUPATEN ENREKANG
Ayinun Ayinun, Ihyani Malik, Haerana HaeranaAbstract : 309PDF : 118981-95 -
PENGARUH WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KEJAKSAAN NEGERI JENEPONTO
Ayu Sulfina, Abdul Kadir Adys, Nuryanti MustariAbstract : 256PDF : 37196-110 -
Pengaruh Kualitas Layanan Website Menggunakan Metode Webqual 4.0. Terhadap Kepuasan Pemustaka pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan
Ayu Warasari Rusmana, Burhanuddin Burhanuddin, Abdi AbdiAbstract : 284PDF : 231111-128 -
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI PROGRAM KELOMPOK WANITA TANI DI DESA PANINCONG KABUPATEN SOPPENG
Devi Ulandari, Haerana Haerana, Syukri SyukriAbstract : 310PDF : 1395129-138 -
Strategi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga di Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar dalam Upaya Penanganan Stunting Pada Masa Pandemi Covid-19
Melani Adi Putri, Andi Rosdianti Razak, Jaelan UsmanAbstract : 370PDF : 650139-151 -
IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL PADA MASA NEW NORMAL DI PUSKESMAS KASSI KASSI KOTA MAKASSAR
Farra Madinatun Nurarifah Khobsah, Sudarmi Sudarmi, Hardianto HawingAbstract : 261PDF : 755152-161 -
PENERAPAN KEBIJAKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK KABUPATEN ENREKANG
Faturrahman S, Muhlis Madani, Abdi AbdiAbstract : 245PDF : 289162-173 -
PELAKSANAAN KEHUMASAN DALAM PENYEBARAN INFORMASI PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN DI KABUPATEN BONE
Herianti Herianti, Anwar Parawangi, Syukri SyukriAbstract : 254PDF : 260174-184 -
EVALUASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM MENGATASI KEMISKINAN DI DESA BATU KE’DE KECAMATAN MASALLE KABUPATEN ENREKANG
Muh Taufiq, Burhanuddin Burhanuddin, Nurbiah TahirAbstract : 369PDF : 532185-198 -
RESPONSIBILITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI LAUT PT. PELINDO III PELABUHAN STAGEN KABUPATEN KOTABARU PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
Hesty Sebita Ria, Muhammad Tahir, Ihyani MalikAbstract : 354PDF : 345199-208 -
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) KOTA MAKASSAR
Iin Nor Hania, Lukman Hakim, Sitti Rahmawati ArfahAbstract : 279PDF : 319209-218 -
Pengaruh Penilaian Kinerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba
Ika Arianing Room, Lukman Hakim, Burhanuddin BurhanuddinAbstract : 443PDF : 804219-232