PENGEMBANGAN SMART BRANDING PERKOTAAN DALAM PELAYANAN KEPARIWISATAAN KOTA MAKASSAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anholt, S. (2007). What is Competitive Identity?. In: Competitive Identity. Palgrave Macmillan. https://doi.org/10.1057/9780230627727_1
Farid, R. (2017). Kajian Strategi Branding Clothing UNKL347. Jurnal Komunikasi Visual & Multimedia, 8, 60.
Fatmawati, Harakan, A., & Hawing, H. (2021). Strategi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dalam Mengembangkan Objek Wisata Permandian Alam Lewaja Di Kabupaten Enrekang. Journal of Government Studies, Vol.1 No.1.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management 15th edition. Pearson Education.
Parahita, A. (2017). Aktivitas Komunikasi City Branding Kota Solo Sebagai Kota Kreatif (Studi Kasus Aktivitas Komunikasi City Branding Kota Solo sebagai Kota Kreatif oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta dan Solo Creative City Network). Universitas Sebelas Maret.
Patabuga, R., Purnomo, E. P., & Kasiwi, A. N. (2019). Pengembangan Smart Branding Sebagai Langkah Awal Menuju Terwujudnya Smart City di Kota Tomohon. Ekonomi Pembangunan, 5, 116–126.
Rahayu, A. (2015). Strategi Komunikasi Pemasaran Kota Solo sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive Trip, Conference, Exhibition). Univesitas Sebelas Maret.
Ruslan. (2007). Metode penelitian : public relations dan komunikasi. Raja Grafindo Persada.
Ruslan, R. (2005). Kiat dan Strategi kampanye Public relations. PT Raja Grafindo Persada.
Saputra, I. A., Aspa, A., Andi, A. M., Bakri, M. H., Jayadi, Rah, A., Jaya, M. S., & Amrullah, A. (2014). Buku Saku City Branding Makassar (I. A. Saputra (ed.); 1st ed.). Anindo Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
_____
Menara Iqra Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Makassar
Jalan Sultan Alauddin Nomor 259
Kota Makassar - Sulawesi Selatan