PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING TIPE ROLE REVIERSAL QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK DI SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dhea vita, Darsono, S. (2019). Pengaruh Model Active Learning Tipe Role Reversal Question Terhadap Hasil Belajar. 45(45), 95–98.
Muftahid, H. (2021). Model Active Learning Tipe Role Reversal Question terhadap Hasil Belajar Ppkn. TULIP (Tulisan Ilmiah Pendidikan), 10(1), 35–47.
Nisah, N., Widiyono, A., Lailiyah, N. N., Pendidikan, P., & Sekolah, G. (2021). Keefektifan Model Project Based Learning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Pendidikan, 8(November), 114–126. https://doi.org/10.25134/pedagogi.v8i2.4882
Sari, M. P. (2018). Pengaruh Model Role Reversal Questions (Bertukar Peran Membuat Pertanyaan) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Pkn Di Sdn Gugus V Kecamatan Cakranegara Tahun Pelajaran 2017/2018. Universitas Mataram.
Siregar, D. (2017). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKN Menggunakan Model Active Learning Tipe Role Reversal Question Pada Siswa Kelas V Di SD Negeri 060898 Medan. Elementary School Journal Pgsd Fip Unimed, 7(4), 520–527.
Widiyono, A. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Quantum teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA. DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik, 5(2), 183–193.
Zumrotun, E., & Attalina, S. N. C. (2020). Media Pembelajaran Tutup Botol Pintar Matematika Meningkatkan Hasil Belajar Matematik. Mimbar PGSD Undiksha, 8(3), 499–507.
DOI: https://doi.org/10.26618/jrpd.v5i2.7735
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.