PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJARA IPS SISWA KELAS V SDN 79 CENRANA KABUPATEN BONE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi Abu, dan Uhbiyati Nur. (2007). Ilmu Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang System PendidikanNasional. Surabaya: Wacana Intelektual.
Windura, Sutanto. (2013). 1st Mind Map Untuk Siswa, Guru, dan Orang Tua. Jakarta: Gramedia.
Sugiarto, Iwan. (2004). Mengoptimalkan Daya Kerja Otak Dengan BerpikirHolistik danKreatif. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
De Porter, Bobbi, dkk. 2011. Quantum Teaching: Mempraktikan QuantumLearning di Ruang- ruang Kelas. Bandung: Mizan Pustaka
Buzan, Tony. (2005). Brain Child : Cara Pintar Membuat Anak Jadi Pintar. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Buzan, Tony. (2007). Buku Pintar Mind Map Untuk Anak. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Suprijono, Agus. 2009. Cooperative Learning Teori&AplikasiPaikem. Yogyakarta: Pustakapelajar.
Bundu, Patta. 2008. Aplikasi Keterampilan Proses Dalam Pembelajaran di Sekolah Dasar.Makassar: Samudra Alif-Mim
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Sapriya. (2009). Pendidikan IPS : Konsep dan Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif, danR&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.26618/jrpd.v4i1.4496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.