PERSEPSI GURU TERHADAP APLIKASI EDMODO SEBAGAI ALAT BANTU KEGIATAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basori. (2013). Pemanfaatan Social Learning
Network “Edmodo” dalam Membantu
Perkuliahan Teori Bodi Otomotif di Prodi
PTM JPTK FKIP UNS. JIPTEK, VI(2),
–105.
Kanca, I. N. (2018). Menjadi Guru Pendidikan
Jasmani Olahraga dan Kesehatan di
Abad 21. Prosiding Seminar Nasional
IPTEK Olahraga, 21–27.
Lanusi, D. H. (2018). Penerapan Kelas Digital
Edmodo Untuk Meningkatkan Minat
Belajar dan Hasul Belajar Siswa.
Dikdaktika Pendidikan Dasar, 2(1), 58–72.
Permendikbud. (2014). Permendikbud No. 110
Tahun 2014 Tentang Penyelenggaraan
Pendidikan Jarak Jauh Jenjang Pendidikan
Dasar dan Menengah. Jakarta: Kementrian
Pendidikan dan Kebudayaan
Sukono. (2018). Memanfaatkan Kemajuan
Teknologi untuk Meningkatkan
Kompetensi Guru. Prosiding
Profesionalisme Guru Abad XXI, 59–64.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.26618/jrpd.v3i1.3254
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.