HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MATERI OPERASI HITUNG CAMPURAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL STAD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Departemen Pendidikan Nasional, 2005. Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun2005, tentang Standar Nasional Pendidikan. Jakarta: Depdiknas.
Isjoni. 2014. Coopertive Learning Mengembangkan Kemampuan Belajar
Berkelompok. Bandung: Alfabeta
Indah Sari, Abdullah Aziz. 2014. Pengaruh Pembelajaran Kooperatif STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Elastisitas Kelas XI SMAN 1 Gedangan.http://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/artic
le/9767/32/article.pdf. Jurnal. Diakses 8 November 2018.
Kuruniawati, Eri. 2016. “Keefektifan Model Pembelajaran CTL dan STAD terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas V SDN Sendangguwo 01 Semarang”.Skripsi. Semarang: Universitas PGRI Semarang.
Kurniasih, Imas dan Berlin Sani. 2015. Ragam Pengembangan Model
Pembelajaran untuk Peningkatan Profesionalitas Guru. Yogyakarta: Kata Pena
Mustika, Christianti Aniek. 2013.Pengaruh Pembelajaran Kooperatif STAD Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Motivasi Belajar Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD Saraswati Tabanan. http://pasca.undiksha.ac.id/ejournal/in dex.php/jurnal_pendas/article/downloa d/669/454. Jurnal. Diakses 7 November 2017.
Rusman. 2012. Seri Manajemen Sekolah Bermutu Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Bandung: PT Raja Grafindo Persada
Slavin, Robert E, 2010. Coopertive Learning Teori, Riset dan Praktik. Bandung: Nusa Media
Trianto. 2007. Model-model pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
DOI: https://doi.org/10.26618/jrpd.v1i2.1570
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.